728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Tunaikan Haji, Warga Mesuji Dukung dan Doakan Bupati Khamami

    Bupati Mesuji, Khamami
    Mesuji- Rencana keberangkatan Bupati Mesuji Khamami bersama isterinya Elviana untuk menunaikan ibadah haji mengundang simpati masyarakat untuk datang memberikan dukungan.

    Terbukti hampir setiap malam pasca kabar orang nomor satu di Mesuji itu akan menunaikan ibadah haji, rumah dinasnya ramai dikunjungi masyarakat yang ingin memberikan dukungan sekaligus mendoakannya.

    Plt Kabag Humas Slamet Sulaiman mengatakan dukungan masyarakat kepada Bupati Mesuji Khamami dan isterinya Elviana yang akan menjalankan ibadah haji  terus mengalir, baik dari tokoh agama, tokoh masyarakat para jepala desa,camat kepala organisasi perangkat daerah (OPD) terus berdatangan memberikan doa masyarakat yang hadir di rumah dinas bupati terus berdatangan.

    "Semoga Bapak Bupati dan Ibu dalam melaksanakan ibadah haji senantiasa diberikan kesehatan, kelancaran dan kemudahan. Dan istigomah dalam beribadah haji dan kembali lagi ke Kabupaten Mesuji dengan selamat menjadi haji Mabrur dan Mabruroh," ucapnya, Sabtu (28/07/2018) malam.

    Bupati Khamami  menyampaikan selama menjalankan  ibadah haji tugasnya dimandatkan kepada  Wakil Bupati Saply. Dan dia meminta kepada kepala OPD selama melaksanakan ibadah haji agar para kepala OPD bekerja lebih giat lagi.

    "Selama saya melaksanakan ibadah haji tugas saya mandatkan kepada wakil Bupati dan kepada seluruh OPD tetap semangat dalam bekerja melayani masyrakat Kabupaten Mesuji, jaga kekompakan dan dan kebersamaan," imbuhnya.

    Diketahui  Khamami akan mengambil cuti untuk melaksanakan ibadah haji dari tanggal 07 Agustus - 07 September 2018.

    Dan Khamami akan bertolak pada 06 Agustus setelah mengambil apel besar di halaman Pemda Mesuji setelah  itu Khamami akan langsung  menuju Jakarta. Dan tanggal 7 akan terbang Mekkah. (Misdi)


    Item Reviewed: Tunaikan Haji, Warga Mesuji Dukung dan Doakan Bupati Khamami Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top