728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Seluruh Rakyat Lampung Diminta Untuk Menerima Hasil Sidang Gakumdu

    Bandar Lampung - Barisan Rakyat Peduli Lampung mengharapkan seluruh elemen masyarakat diminta untuk menerima hasil sidang Gakumdu, jangan termakan isu politik yang belum tentu kebenarannya.

    "Semua masyarakat dan seluruh elite politik seharusnya bisa menerima hasil pilkada, jangan mengorbankan masyarakat demi kepentingan sekelompok orang," kata Kordinator Aksi Ica Novita dalam aksinya di depan Kantor Gakumdu, di Bandar Lampung, Selasa 17 Juli 2018.

    Seharusnya seluruh masyarakat bisa menerima hasilnya dan jangan terpancing oleh isu politik yang bisa memecah belah, apa lagi sampai terjadi pertikaian.

    Pilkada telah usai sebaiknya seluruh elemen masyarakat dan tokoh politik bisa bersama-sama membangun Lampung agar bisa menjadi lebih baik lagi dari hari ini.

    Tunjukan bahwa Lampung adalah wilayah yang damai damai dan bisa menerima hasil pilkada dengan lapang dada, jadikanlah pilkada hari ini sebagai pembelajaran untuk masyarakat.

    "Harus bisa menjadi pelajaran politik bagi masyarakat dan jangan mengorbankan mereka demi kepentingan kelompok atau pribadi," ucapnya.


    Oleh sebab itu sampai dengan saat ini pihaknya terus  melanjutkan kegiatan pembubuhan tanda tangan sebagai simbol perdamaian dan cinta Lampung untuk menyikapi persoalan paska pilkada yang ada di Provinsi Lampung.

    Seluruh masyarakat harus bersatu, sebab jika hal ini di biarkan dan tidak saling menyadari antara pendukung dan paslon maka akan menimbulkan sebuah keganduhan terhadap masyarakat yang telah melakukan haknya sebagai pemilih. jngan jadikan pilihan rakyat menjadi korban kepentingan tertentu karena semua proses dari hasil pilkada sedang berjalan.

    "Apa pun nanti hasilnya itu adalah pilihan rakyat secara cerdas dan rasional serta terselenggara  sesuai dengan standar pilkada yang demokratik," ungkapnya.
    Item Reviewed: Seluruh Rakyat Lampung Diminta Untuk Menerima Hasil Sidang Gakumdu Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top