728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    PWI Lampung Segera Lantik Sembilan Perwakilan

    Suasana rapat PWI. Foto ist
    Bandarlampung--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung segera melantik sembilan perwakilan di kabupaten/kota se provinsi itu, Senin (30/7) mendatang.

    Hal tersebut sesuai hasil rapat bersama Ketua PWI kabupaten/kota terpilih yang dipimpin langsung oleh Ketua Supriyadi Alfian, di Sekretariat PWI Lampung, Sabtu (14/7).

    Dalam rapat beberapa hal yang dibahas, diantaranya membahas surat mengikuti pendidikan di Lemhanas. Kemudian pelaksanaan pemilihan Komfrensi Kabupaten (Komferkab) PWI Lampung Barat, yang akan di gelar pada Kamis 19 Juli 2018.

    Selain itu dilaporkan juga perkembangan pembangunan kantor PWI di jalan Ahmad Yani Bandarlampung yang rencananya awal Agustus dapat segera pergunakan.

    Bukan itu saja, Bang Yadi--sapaan akrab Ketua PWI Lampung--, HPN tingkat provinsi akan diselenggarakan secepat mungkin dan sekaligus pelantikan sembilan pengurus PWI kabupaten yang telah menggelar konferkab dijadwalkan pada Senin, 30 Juli 2018.

    “Kesembilan Kabupaten meliputi, Kabupaten Lampung Utara, Tulang Bawang, Mesuji, Way Kanan, Pesisir Barat, Lampung Timur, Pesawaran dan Kota Metro, menyusul PWI Lampung Barat,” terang Supriyadi.

    Pelantikan akan dilakukan di Bandarlampung akhir Juli ini. “Kita akan undang Ketua PWI Pusat Margiono untuk hadir pada pelantikan,” ucap Supriyadi. (red)
    Item Reviewed: PWI Lampung Segera Lantik Sembilan Perwakilan Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top