728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Plt Bupati Lampung Tengah Sidak SKPD

    Loekman memberikan pengarahan pada ASN Lamteng

    Lampung Tengah - Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemanto melakukan Sidak bersama tim penilaian kerja di enam Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Rabu (25/07/2018).
    Loekman menjelaskan tujuan sidak ini dalam rangka meningkatkan kedisiplinan kinerja pegawai di lingkungan pemda setempat. 

    "Kita lakukan inspeksi mendadak bersama jajaran pimpinan daerah di enam SKPD dengan tujuan untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai, Kinerja pegawai akan terlihat dari masuk kerjanya sesuai dengan jadwal apa tidak, dari sini kita bisa simpulkan mutu pegawai dinas tersebut bagaimana," jelas Loekman. 
    Lanjutnya, Sidak ini akan dilakukan secara rutin dan tidak menutup kemungkinan OPD yang pernah disidak akan didatangi lagi, dan tidak memakai jadwal jadi kapanpun bisa dilakukan. 

    Sementara itu,  Sekertaris Daerah Ady Erlansyah menyampaikan bahwa dalam sidak tersebut yang dinilai adalah daftar kehadiran pegawai, karena itu merupakan salah satu acuan untuk kenaikan pangkat. 
    "Yang kita terutama adalah daftar hadir,  karena itu hal paling utama dalam penilaian kedisiplinan pegawai, dan sidak ini bisa jadi acuan untuk kenaikan pangkat maupun tunjangan jabatan bagi pejabat eselon, kalau kinerja tidak baik tentu akan menjadi pertimbangan tim penilaian kerja pegawai, dan selanjutnya dari hasil sidak ini, untuk absensi kita akan serahkan pada pimpinan masing masing, dan setingkat eselon dua langsung kepada pimpinan lebih tinggi untuk memberikan tegurannya," jelasnya.  (Bams) 

    Item Reviewed: Plt Bupati Lampung Tengah Sidak SKPD Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top