728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Pemkot Metro Gelar Turnamen Futsal Wali Kota Cup 2018

    AuaaanS pembukaan Futsal Wali Kota Cup
    Metro - Pemerintahan Kota Metro Melalui Dinas  Pariwisata,  Kepemudaan dan Olahraga (Parpora)  menggelar pertandingan Futsal Wali Kota Cup 2018 di Lapangan Giga Futsal Margorejo,  Sabtu (21/07/2018).

    Pertandingan yang dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 20 - 22 Juli tersebut,  diikuti oleh 25 Club dari berbagai daerah di Lampung di antaranya Kota Metro sebagai tuan rumah,  Bandar Lampung, Lampung Tengah dan Lampung Timur.
    Ketua Panitia Penyelenggara Futsal Wali Kota Cup 2018 Kusbani menyampaikan rasa syurkurnya bahwa pertandingan tersebut dapat terlaksana dan berjalan lancar serta sama-sama menjaga sportifitas dalam bertanding.

    "Pelaksanaan Futsal Wali Kota Cup ini menggunakan anggaran APBD Kota Metro dan di ikuti oleh 25 Club dari berbagai daerah,  dan saya berharap mari kita sama-sama menjaga sportifitas dalam bertanding," terangnya.
    Pertandingan yang dibuka Wali Kota Metro Achmad Pairin yang diwakili Sekretaris Dinas Pariwisata,  Kepemudaan dan Olahraga Tri Hendriyanto menyampaikan permohonan maaf bahwa wali kota tidak dapat hadir dikarenakan ada tugas lain.

    "Saya sampaikan permohonan maaf dari bapak wali kota karena beliau tidak dapat hadir dikarenakan ada hal lain yang tidak dapat ditinggalkan,  dan beliau berpesan dalam bertanding junjung tinggi sportifitas dan untuk wasit agar dapat menjaga netralitas agar turnamen Wali Kota Cup 2018 dapat sukses dan mudah-mudahan dapat berkelanjutan di tahun yang akan datang," jelasnya.

    Penendangan bola pertama sebagai tanda Pertandingan Futsal Wali Kota Cup 2018 dilakukan oleh Waka Polres Metro yang didampingi oleh Sekretaris DisParpora,  Kabid Olahraga, dan Danramil Metro Selatan.  (Bams)

    Item Reviewed: Pemkot Metro Gelar Turnamen Futsal Wali Kota Cup 2018 Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top