728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Pemkot Metro Gelar CFD Minggu Pertama Bulan Juli


    Pairin berikan sambutan
    Metro - Pemerintah Kota Metro melalui Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) bidang Olahraga menggelar hari bebas kendaraan bermotor atau Car Free Day minggu pertama di bulan Juli ,yang dilaksanakan di Samber Park Kota Metro, Minggu (01/07/2018)
    Suasana Car free day
    Dalam kesempatan ini Wali Kota Metro, Achmad Pairin menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh warga Kota Metro atas partisipasinya dalam ikut serta  memeriahkan  kegiatan tersebut.

    ‘’Saya  selaku  Wali Kota Metro, mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Kota metro dan saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri , minal aidzin wal fa idzin mohon maaf lahir dan batin  di kesempatan hari ini Car free day pertama yang dilaksanakan setelah kita libur selama bulan puasa dan idul fitri," ucap Pairin.
    Warga Metro mendapatkan hadiah
    Kepala Bidang Olahraga Metro Kusbani mengatakan, kegiatan Car free day yang dilaksanakan setiap bulan merupakan program pemkot yang pelaksana kegiatannya dinas terkait. 

    "Car free day itu kegiatan pemkot dan pelaksana kegiatannya di Dinas Parpora,  dan dilaksanakan setiap bulan, ini merupakan kegiatan di bulan Juli minggu pertama setelah usai idul fitri," ujar Kusbani.
    Suasana Car free day
    Di akhir acara setelah senam bersama , Wali Kota Metro dan pejabat yang hadir turut menyaksikan pengundian kupon hadiah  berupa 2 sepeda gunung dan hadiah hiburan lainnya. (Bams) 



    Item Reviewed: Pemkot Metro Gelar CFD Minggu Pertama Bulan Juli Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top