728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Pemkab Lampung Tengah Raih Penghargaan di Harganas


    Lampung Tengah - Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng)  meraih banyak penghargaan pada ajang Hari Keluarga Nasional (Harganas)  ke-XXIII tahun 2018 di Manado Sulawesi Utara. 

    Menurut Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana  Eduart Hartono di hadapan Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto di rumah dinas, Selasa 24 Juli 2018 menjelaskan, penghargaan yang diraih oleh Pemkab Lampung Tengah yaitu juara I kelompok BKR Kenanga dari kecamatan Punggur, juara I Kelompok BKL Kenanga dari kecamatan Punggur, juara I Penyuluh Keluarga Berencana atas nama Anita Anwar dari kecamatan Sendang Agung, juara I orang Tua Hebat atas nama Restiana dan Dedi Yunus dari kecamatan Punggur. Kemudian juara 2 KB Lestari atas nama Sri Sustini dari kecamatan Gunung Sugih, juara 2 kelompok BKB Cempaka atas nama Sari Purwanti dari kecamatan Punggur, juara 2 Pasca Persalinan dan Pasca Keguguran Rumah Sakit Daerah Demang Sepulau Raya, juara 3 Bidan Praktik Mandiri dari kecamatan Bandar Mataram dan juara 3 Kesrak PKK-KB- Kesehatan dari Kampung Restu Buana kecamatan Rumbia.

    Menanggapi keberhasilan Pemkab Lampung Tengah di ajang Harganas tersebut, Plt Bupati Loekman Djoyosoemarto mengucapkan terima kasih atas kerja keras selama ini.

    "Saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada seluruhnya, terutama pemenang lomba di kegiatan tersebut, dimana kegiatan tersebut merupakan kegiatan tahunan yang diadakan dengan berbagai macam lomba dari tingkat Kabupaten, provinsi dan nasional.
    "Dan Alhamdulillah,  Kabupaten Lampung Tengah  meraih begitu banyak juara dari setiap lomba, dan saya juga berharap semoga di tahun yang akan datang, kita bisa raih katagori perlombaan itu kembali," jelasnya.  (Bams)

    Item Reviewed: Pemkab Lampung Tengah Raih Penghargaan di Harganas Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top