728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Pemda Mesuji Komitmen Cega Penularan Virus Campak dan Rubella

    Foto ist
    MESUJI – Dalam rangka upaya memutuskan penularan virus campak dan rubella di wilayah Kabupaten Mesuji, Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Lampung dan GAVI CESAP menggelar acara Advokasi, Sosialisasi dan Koordinasi Kampanye Introduksi Vaksin Measles Rubella (MR) di Hotel Azzam, Brabasan, Senin (16/07/2018).

    Wakil Bupati Mesuji Saply saat membuka acara, mengatakan MR merupakan salah satu masalah kesehatan masyarakat yang memerlukan upaya pencegahan efektif. Karena itu, pemerintah berkomitmen untuk memutus penularan virus campak dan rubella pada anak usia 9 bulan sampai dengan 15 tahun melalui kegiatan ini. Oleh sebab itu, dirinya berharap agar seluruh lapisan masyarakat ikut berperan aktif menyukseskan kegiatan tersebut.

    “Guna mencegah virus campak dan rubella ini, tentu kita memerlukan sumber daya manusia yang benar-benar faham, logistik terpenuhi, dan yang paling penting adalah dukungan dan peran aktif seluruh lintas sektoral, lintas program maupun masyarakat. Saya berharap melalui kegiatan ini, semua elemen masyarakat baik pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh organisasi profesi untuk bersama sama mensosialisasikan program ini,” ujar Saply.
    Item Reviewed: Pemda Mesuji Komitmen Cega Penularan Virus Campak dan Rubella Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top