728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Mobil Dinas Milik Pemkab Pesawaran Diduga Digunakan untuk Hiburan Malam

    Ilustrasi mobil dinas. Foto ist

    Bandarlampung- Mobil Dinas milik Pemkab Pesawaran bernomor polisi BE-1031-RZ diduga digunakan untuk hiburan malam. 
    Mobil berwarna silver merk Terios itu terparkir di halaman salah satu karaoke di Jalan Yossudarso sejak pukul 21.00 Senin (9/7) malam, dan baru meninggalkan lokasi pada Selasa (10/7) sekitar pukul 2.00.

    Terlihat dua pria, dan bersama wanita keluar ruang karaoke, dan pergi meninggalkan lokasi karaoke. “Ya abang itu nyanyi sama saya,” kata seorang pemandu lagu, saat menunggu ojek jemputannya.

    Warga yang melintas juga heran, masih banyak mobil dinas yang digunakan untuk hiburan malam. “Sering kok mas, ada mobil plat merah. Ada juga yang suka jemput malam hari, Kalo di karaoke, biasanya platnya ditutup sama petugas parkir,” katanya.
    Sumber di Pemda Pesawaran menyebutkan bahwa mobil Dinas Itu adalah inventaris asset Pemda Pesawaran digunakan oleh Dinas Perhubungan Pemda Pesawaran. Dan digunakan untuk inventaris Sekretaris Dinas Perhubungan.

    Pemda menyebutkan mobil itu memang sedang dicari untuk ditarik ke Pemda, namun sulit ditemukan. Dugaan kuat mobil itu yang digunakan oleh Sekertaris Dinas, yang saat ini menjadi DPO kasus korupsi Dinas Pergubungan Pesawaran. “Aneh juga, katanya DPO, tapi bisa keluyuran, dan happy di karaoke, pake Mobil Dinas Lagi,” kata salah seorang pegawai di Pemda Pesawaran.


     SINARLAMPUNG

    Item Reviewed: Mobil Dinas Milik Pemkab Pesawaran Diduga Digunakan untuk Hiburan Malam Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top