728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Marbawi Paparkan Alasan Maju di Pileg Tanggamus

    Marbawi. Foto ist
    Tanggamus – Aktivis penggiat perubahan, Marbawi memastikan diri maju bertarung di pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang menjadi Calon Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

    Marbawi yang kini menjabat Sekretaris DPC Bravo 5 Kabupaten Tanggamus maju di Pileg melalui daerah pemilihan (Dapil) VI Tanggamus, meliputi Kecamatan Cukuh Balak, Bulok, Limau, Kelumbayan dan Kelumbayan Barat.

    “Kepada keluarga, sahabat dan masyarakat Tanggamus Khususnya di dapil 6, saya mohon do’a serta dukungannya. Bahwa sejak hari ini saya resmi mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus pada Pileg 2019 dari Partai PKB,”  kata Marbawi Kamis (12/7/2018).

    Menurut Marbawi, motivasinya maju pada Pileg 2019 karena ingin mengabdikan dirinya kepada masyarakat Kabupaten Tanggamus khususnya dapil 6. Dengan segala kemampuan yang ia miliki Dan dengan pengalaman organisasi, ditambah kemampuan kemunikasinya yang baik dengan berbagai stake holder yang ada di Kabupaten Tanggamus dan Provinsi Lampung, ia yakin bisa mengemban amah sebagai Wakil Rakyat di Parlemen.

    “Insya Allah dengan pengalaman yang saya dapatkan selama ini akan saya jadikan bekal untuk berjuang bersama masyarakat untuk memajukan Kabupaten Tanggamus, khususnya di Dapil saya yaitu Daerah Pemilihan VI," kata dia.

    Marbawi yang saat itu didampingi oleh para koleganya dari berbagai elemen masyarakat Tanggamus, mengatakan, mulai hari ini sudah saatnya yang muda mengabdi kepada masyarakat untuk terus bersama-bersama berjuang menampung dan menyampaikan aspirasi masyarakat dalam rangka terwujudnya pembangunan berbasis kesejahteraan masyarakat di berbagai bidang.

    Kepastian Marbawi maju dalam Pileg 2019 tersebut disambut baik oleh para teman dan sahabatnya yang saat itu hadir mendampingi beliau.
    “Kami yakin Marbawi mampu menjalankan amanah rakyat dapil VI di parlemen Tanggamus. Beliau adalah sosok yang cukup dikenal luas oleh berbagai lapisan masyarakat Kabupaten Maupun Provinsi. Namanya begitu familiar dan beliau juga sangat berkomitment dalam memperjuangkan nasib dan pembangunan daerahnya,” kata seorang sahabat, yang mendampinginya.
    Item Reviewed: Marbawi Paparkan Alasan Maju di Pileg Tanggamus Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top