728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Lampung Selatan Fair 2018 Resmi Dibuka


    Suasana pembukaan Lampung Selatan Fair
    Lampung Selatan - Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Fredy S membuka Lampung Selatan Fair 2018 dalam rangka HUT Lampung Selatan ke 62 di Lapangan Cipta Karya Kalianda, Senin (30/07/2018) malam.

    Acara yang dihadiri Kadis Pariwisata Provinsi Lampung Budi Harto yang mewakili Gubernur Lampung, Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan Hendry Rosyadi, Anggota Forkopimda, Kepala OPD, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, dan ribuan masyarakat Lampung Selatan.

    Fredy menyampaikan Lampung Selatan Fair sengaja dimajukan penyelenggaraannya yang biasanya di bulan November yg bertepatan dengan HUT Lampung Selatan dikarenakan pada bulan tersebut biasanya musim penghujan.
    Fredy menambahkan Lampung Selatan Fair ada salah upaya untuk menginformasikan hasil pembangunan serta program-program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekaligus hiburan untuk masyrakat Lampung Selatan.

    "Lampung Selatan Fair 2018 ini merupakan rangkain HUT Lampung Selatan ke-62 tahun sekaligus upaya pemerintah daerah Lamsel untuk menginformasikan hasil pembangunan dan program-program yang tentu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekaligus hiburan untuk masyarakat Lampung Selatan," ujar Fredy.

    Fredy berharap dengan adanya Lampung Selatan Fair 2018 bisa sebagai alat penarik investor agar menanamkan modal usahanya di Lampung Selatan sekaligus menguatkan semangat serta memajukan perekonomian dan usaha produktif masyarakat dari usaha kecil maupun menengah lainnya.
    Acara Lampung Selatan dimeriahkan oleh artis Ibukota Fatin Shidqia Lubis dan berbagai hadiah door prize. (Eko)

    Item Reviewed: Lampung Selatan Fair 2018 Resmi Dibuka Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top