728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    KKN Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung di Tanjung Bintang Siap Sukseskan HUT RI ke-73

    Foto ist
    Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung yang mengikuti kuliah kerja nyata (KKN)
    kelompok 96 dan 97 siap mensukseskan rangkaian kegiatan HUT RI ke-73 di Desa Trimulyo, Tanjung Bintang, Lampung Selatan.

    Selasa 31 Juli, aparatur pemerintah desa Trimulyo menggelar rapat pemantapan persiapan peringatan HUT RI ke-73, selain aparatur desa, hadir juga tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan mahasiswa KKN kelompok 96 dan 97 UIN Raden Intan Lampung.

    Kepala Desa Trimulyo, Sugito memberikan motivasi dan mengimbau kepada seluruh kepala dusun yang hadir untuk segera menyelesaikan segala persiapan menuju peringatan HUT RI ke-73 di Desa Trimulyo.

    "Desa Trimulyo harus maju. Peringatan 17 Agustus tinggal 17 hari lagi, mari kita bersama-sama menyiapkan segala keperluan untuk mensukseskan acara kita bersama," ucap Sugito.

    Di kesempatan itu Ketua kelompok 97 KKN Trimulyo, Ahmad Mufid mengucapkan terimakasih kepada aparatur desa dan seluruh masyarakat Desa Trimulyo, karena dalam momen peringatan HUT RI ke-73 ini, pihaknya diberikan tanggung jawab untuk ikut mensukseskan acara tersebut.

    Ia menuturkan, tentunya ini juga amanah yang harus dilaksanakan.  Mufid mengaku bangga karena bisa terlibat dalam acara peringatan HUT RI ke-73 di Desa Trimulyo ini.

    "Dan kami siap mensukseskan acara kita bersama ini," ucapnya.

    Selain acara musyawarah dalam rangka memperingati HUT RI ke- 73, rapat pemantapan pelaksanaan HUT RI ini juga diisi dengan kunjungan kerja Anggota DPRD Lampung Selatan, Sukardi.
    Item Reviewed: KKN Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung di Tanjung Bintang Siap Sukseskan HUT RI ke-73 Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top