728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Jelang Pileg, BNM RI Wacanakan ajak Diskusi Bacaleg

    Fauzi Malanda (kiri). Foto ist
    Bandarlampung- Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Brantas Narkotika dan Maksiat (BNM RI) Fauzi Malanda mengatakan, dengan hiruk pikuk masa persiapan tahun politik yaitu pemilihan anggota legislatif yang akan dilaksanakan pada April 2019 mendatang, terlihat banyaknya masyarakat baik sudah duduk maupun yang berencana mencalonkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dari berbagai partai peserta Pemilu.

    Sehubungan dengan hal itu lanjut Fauzi, tidak kalah penting selain isu dari berbagai Caleg yaitu ingin mensejahterakan rakyat dan mendorong pembangunan dan banyak lagi janji-janji para calon. Untuk persoalan itu, BNM RI berencana dan mungkin akan dibuat  agenda untuk mengundang para Caleg untuk berdialog bersama BNM RI.

    "Yaitu kami akan minta komitmennya jika terpilih menjadi anggota legislatif apa yang menjadi programnya terhadap penyelamatan anak bangsa dan perang terhadap narkoba ini. Sangat penting," ungkapnya, Sabtu 21 Juli.

    Fauzi akan mengundang para Caleg dari berbagai partai di Provinsi Lampung ini dengan menghadirkan Caleg DPRD kabupaten/kota, DPRD Provinsi Lampung dan Caleg DPR RI. Menurut Fauzi dalam kegiatan dialog nanti, pihaknya akan mengundang para tokoh agama.

    "Tokoh adat serta tokoh masyarakat agar bisa melihat secara langsung kemampuan serta tekad dari para calon aggota dewan terhormat tersebut.  Insyallah kegiatan akan kita rencanakan setelah calon ditetapkan," paparnya.

    "Rencananya, kegiatan ini akan  didiskusikan dengan lembaga terkait dan akan Menggandeng KPU serta Bawaslu," tambahnya. (Rel)
    Item Reviewed: Jelang Pileg, BNM RI Wacanakan ajak Diskusi Bacaleg Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top