728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Ini Target DPC PDIP Lampung Selatan di Pileg

    Hendry Rosyadi didampingi Nanang Ermanto memberikan keterangan pada media

    Lampung Selatan : Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Lampung Selatan optimis, pada kontesasi pemilihan umum (Pemilu) tahun 2019 khususnya pemilihan legislatif meraup kursi terbanyak.
    Ketua PDIP Kabupaten Lampung Selatan Hendry Rosyadi mengaku, pihaknya menargetkan perolehan kursi pada pemilihan legislatif (Pileg) mendatang sebanyak 12 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Jumlah tersebut, akan meningkat jika target 12 kursi tercapai, dimana pada pileg periode sebelumnya PDIP meraih delapan kursi.

    "Tidak muluk-muluk, target kami 12 kursi dari semua daerah pemilihan (Dapil) di Lampung Selatan," ungkap Hendry Rosyadi, usai mendaftarkan caleg dari PDIP di Kantor KPU Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (17/07/2018).

    Dirinya melanjutkan, optimistis pihaknya meraup kursi terbanyak pada pileg mendatang, mengingat PDIP pada pemilu sebelumnya sebagai partai pemenang. Oleh karena itu, perolehan kursi terbanyak akan berkesinambungan mempertahankan PDIP sebagai partai pemenang pada pemilu 2019, khususnya memperjuangkan Presiden RI Joko Widodo kembali duduk untuk Dua periode.

    "Kami berangkat dengan sangat optimis. Memang, mempertahankan agak sulit. Tapi, kami akan berjuang mempertahan kemenangan PDIP. Prinsip kami, 'PDIP Menang, Presiden Jokowi'. Kita, juga sudah ada strategi khusus memenangkan Pemilu 2019," tegas Hendry didamping Sekretaris PDIP Lamsel Nanang Ermanto.

    Sementara itu, disinggung mengenai calon legislatif PDIP di Lampung Selatan mendaftar di KPU Lampung Selatan. Hendry menjelaskan, tanpa ada hambatan sudah mendaftarkan caleg PDIP dan memenuhi persyaratan KPU.

    "Kuota perwakilan perempuan melebihi kuota yang disyaratkan KPU, jumlah caleg 50 orang untuk semua dapil, calon kita bebas dari hukum atau tidak ada yang terlibat dengan hukum," akunya.

    "Semua caleg dari PDIP, sudah melalui seleksi ketat partai. Serta mendapat SK dari DPP PDIP," pungkasnya. (Eko)


    Item Reviewed: Ini Target DPC PDIP Lampung Selatan di Pileg Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top