728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Ini Alasan Bupati Mesuji Tunaikan Ibadah Haji

    Bupati Mesuji Khamami
    Mesuji- Rencana keberangkatan Bupati Mesuji, Khamami bersama isterinya Elviana untuk menunaikan ibadah haji mengundang simpati masyarakat untuk datang memberikan dukungan.

    Terbukti hampir setiap malam pasca kabar orang nomor satu di Mesuji itu akan menunaikan ibadah haji, rumah dinasnya ramai dikunjungi masyarakat yang ingin memberikan dukungan sekaligus mendoakannya.

    Menariknya, menurut pengakuan Khamami niatnya untuk berangkat haji karena memenuhi nazar (janji) isterinya Elviana saat pilkada tahun 2016 lalu. Khamami mengatakan, isterinya pernah bernazar jika dirinya terpilih kembali menjadi Bupati Mesuji maka akan melaksanakan ibadah haji.

    "Kepada Bapak dan Ibu- ibu saya mohon maaf kalau saya terlambat seharian saya bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat meskipun libur tapi saya tetap bekerja.Terimakasih atas kedatangan dan  doanya dan niat saya untuk menunaikan ibadah haji karena melaksanakan nazar isteri saat pilkada .Dan nazar isteri saya yaitu  jika saya terpilih kembali maka akan melaksanakan ibadah haji," jelas Khamami di hadapan para ulama tokoh agama tokoh masyrakat dan jamaah yang hadir di rumah dinasnya Sabtu (28/07/2018) malam.

    Pada kesempatan itu  Khamami juga  menyampaikan selama menjalankan  ibadah haji tugasnya dimandatkan kepada  Wakil Bupati Saply. Dan dia meminta kepada kepala organisasi perangkat daerah (OPD) selama melaksanakan ibadah haji agar para kepala OPD bekerja lebih giat lagi.

    "Selama saya melaksanakan ibadah haji tugas saya mandatkan kepada wakil Bupati dan kepada seluruh OPD tetap semangat dalam bekerja melayani masyrakat Kabupaten Mesuji, jaga kekompakan dan dan kebersamaan," imbuhnya. (Misdi)

    Item Reviewed: Ini Alasan Bupati Mesuji Tunaikan Ibadah Haji Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top