728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Diskusi, Polres Mesuji Siap Tangani Konflik Lahan Mesuji

    Mesuji- Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Kabupaten Mesuji bersama Polres Mesuji, Kepala Bagian Tata Pemerintahan(Tapem) Sekretariat Pemkab Mesuji menggelar diskusi publik yang dipusatkan di Balai Desa Gedung Sri Mulyo, Kecamatan Wayserdang Kabupaten Mesuji, Kamis (26/07/2018).

    Kasubag Humas Polres Mesuji AKP. Pujiono mengatakan hingga saat ini pihak kepolisian telah berupaya melalui berbagai kegiatan untuk menangani konflik di Kabupaten Mesuji, salah satunya melakukan sosialisasi langsung ke tengah-tengah masyarakat.

    "Namun begitu, kami tetap berharap masyarakat berperan aktif untuk segera melapor jika dimungkinkan ada permasalahan yang dimungkinkan menimbulkan konflik di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.

    Diskusi publik yang mengambil tema Pencegahan Konflik Wilayah Perbatasan Kabupaten Mesuji, Untuk mewujudkan Mesuji Aman dan Damai itu yang menjadi narasumber Kasubag Humas Polres Mesuji AKP Pujiono, Juan Santoso Dewan Penaset PWI Mesuji yang juga wartawan senior, serta Kasubag Ekonomi, Ahmad Ahmadi  Pengembangan Daerah Tata Pemerintahan Sekrtariat pemkab Mesuji mewakili Kabang Tapem Mesuji dan
    dihadiri masyarakat serta beberapa kepala desa  sebagai peserta diskusi. ( Misdi).





    Item Reviewed: Diskusi, Polres Mesuji Siap Tangani Konflik Lahan Mesuji Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top