728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Diskusi, Pemda Mesuji Komitmen Selesaikan Konflik Tapal Batas

    Mesuji- Kasubag Ekonomi dan Pengembangan Daerah Tata Pemerintahan Sekrtariat Pemkab Mesuji, Ahmad Ahmadi mengaku saat ini permasalahan Batas wilayah adalah yang paling menonjol, di wilayah Kabupaten Mesuji.

    "Pemerintah daerah Kabupaten Mesuji berkomitmen menyelesaikan masalah tersebut sehingga diharapkan tidak akan terjadi permasalahan serius yang dapat memicu konflik di tengah-tengah masyarakat," ucapnya di sela diskusi publik yang dipusatkan di Balai Desa Gedung Sri Mulyo, Kecamatan Wayserdang Kabupaten Mesuji, Kamis (26/07/2018).

    Juan Santoso dari sisi media mengatakan, pihaknya bersama wadah organisasi profesi PWI Mesuji berjanji akan berupaya menyajikan berita terbaik dan sesuai dengan realita yang ada dan berdasarkan standar kode etik jurnalistik.

    "Menjadi tugas kita bersama termasuk kami wartawan untuk menjaga kabupaten Mesuji,agar tidak dikenal dengan hal-hal negatif yang merugikan Mesuji itu sendiri," paparnya.

    Diskusi publik yang mengambil tema Pencegahan Konflik Wilayah Perbatasan Kabupaten Mesuji, Untuk mewujudkan Mesuji Aman dan Damai itu yang menjadi narasumber Kasubag Humas Polres Mesuji AKP Pujiono, Juan Santoso Dewan Penaset PWI Mesuji yang juga wartawan senior, serta Kasubag Ekonomi, Ahmad Ahmadi  Pengembangan Daerah Tata Pemerintahan Sekrtariat pemkab Mesuji mewakili Kabang Tapem Mesuji dan
    dihadiri masyarakat serta beberapa kepala desa  sebagai peserta diskusi. ( Misdi).

    Item Reviewed: Diskusi, Pemda Mesuji Komitmen Selesaikan Konflik Tapal Batas Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top