728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Dinas Parpora Kota Metro Gelar Turnamen Sepak Bola Wali Kota Cup 2018


    Metro - Pemerintah Kota Metro melalui Dinas Pariwisata,  Kepemudaan dan Olahraga menggelar kegiatan Turnamen Sepak Bola Walikota Cup 2018, di lapangan STO Mulyojati Metro Barat,  Minggu (08/07/2018).
    Turnament Sepak Bola Wali Kota Cup 2018 yang dilaksanakan oleh Bidang Olahraga,  diikuti oleh 20 club yang berasal dari Kota Metro, Lampung Tengah, Lampung Timur,  Pringsewu, Pesawaran dan Way Kanan. 
    Sambutan Wali Kota metro Achmad Pairin yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Yeri Ehwan menyampaikan permohonan maaf walikota tidak dapat hadir dikarenakan ada kegiatan di tempat lain.
    "Saya sampaikan permohonan maaf bapak walikota yang tidak dapat hadir dikarenakan beliau ada kegiatan lain yang tidak dapat ditinggalkan. Beliau berharap kegiatan turnamen wali kota cup ini dapat berjalan dengan baik dan sukses,  dan sama-sama menjaga dan menjunjung sportifitas, bertanding dengan baik dan sehat," ujar Yeri. 

    Lebih lanjut Yeri menambahkan, dilaksanakannya turnamen sepak bola Wali Kota Cup yang di dikuti oleh 6 kabupaten tersebut merupakan kegiatan rutin pemkot Metro dan juga dalam rangka menyambut HUT Ke-81 Kota Metro 2018.
    "Turnamen sepak bola wali kota cup ini merupakan agenda tahunan pemkot metro dan juga sekaligus untuk menyambut Hari Ulang Tahun Kota Metro yang Ke-81," pungkas Yeri.
    Usai acara pembukaan dilanjutkan dengan penendangan bola yang dilakukan oleh kepala dinas pariwisata kepemudaan dan olahraga yang didampingi oleh Sekretaris Disparpora Tri Hendriyanto sebagai tanda pertandingan Sepak Bola Walikota Cup 2018 telah dimulai.  (Bams) 

    Item Reviewed: Dinas Parpora Kota Metro Gelar Turnamen Sepak Bola Wali Kota Cup 2018 Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top