728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Diklatpim, Ini Pesan Bupati Mesuji

    Foto ist
    Mesuji – Sebanyak 12 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji mengikuti Diklat Kepemimpinan (Diklatpim) Tingkat III Pemerintah Daerah Tahun 2018 yang diselenggarakan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

    Bupati Khamami berpesan agar seluruh peserta dapat mengikuti Diklatpim III dengan sebaik-baiknya sehingga seluruh tahapan pembelajaran dapat diikuti dengan sebaik-baiknya dan dapat diimplemetasikan di Kabupaten Mesuji.

    “Pemerintah Kabupaten Mesuji konsisten dalam upaya pengembangan kompetensi aparatur sesuai dengan amanat UU Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara kompetensi, dengan menjalin kerjasama dengan berbagai instansi diklat kedinasan, salah satunya BPSDM Kemendagri. Dengan meningkatnya kompetensi aparatur diharapkan berimplikasi pada peningkatan kinerja dan pelayanan bagi masyarakat,” ujarnya.

    Pembukaan dilaksanakan di BPSDM Kemendagri, Kalibata, Jakarta, Selasa (17/7) oleh Kepala BPSDM Kemendagri Teguh Setyabudi dan dihadiri oleh Bupati Mesuji Khamami.

    Pelaksanaan Diklatpim III ini diikuti oleh 32 peserta yang berasal dari pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota, sedangkan Pemerintah Kabupaten Mesuji menjadi pemerintah daerah yang terbanyak mengirimkan peserta.

    njadi agen perubahan dan menjadi perekat NKRI,” ucapnya.





    Item Reviewed: Diklatpim, Ini Pesan Bupati Mesuji Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top