728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Desa Mulyo Agung Wakili Mesuji Ikuti Lomba Desa dan BUMdes

    Foto ist

    MESUJI – Dari 105 desa yang berada di Kabupaten Mesuji, Desa Mulyo Agung Kecamatan Simpang Pematang terpilih mewakili lomba desa dan BUMdes tingkat Provinsi Lampung tahun 2018, yang dilaksanakan di kecamatan Simpang Pematang, Rabu (18/7).

    Wakil Bupati Mesuji Saply mengatakan, ada 6 indikator penilaian yang diberikan para juri yakni, unggul dalam bidang perkembangan pembangunan desa, bidang kesehatan. Serta bidang pendidikan, tingkat kesadaran berbangsa dan bernegara, kondisi perekonomian masyarakat dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan.

    Sementara itu tim dari Provinsi Lampung dipimpin oleh Theresia Sormin, yang juga Staf Ahli Bidang pemerintahan dan Politik sekaligus mewakili Gubernur Lampung  mengatakan, dalam lomba harus siap kalah dan siap menang dengan menampilkan berbagai inovasi pembangunan desa.

    Acara lomba desa tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Mesuji, Saply,  Sekdakab Mesuji, Rizal Fauzi, Anggota DPRD Mesuji, Kapolres mesuji AKBP Edi Purnomo.SH.S.IK.MM, Eselon ll, lll dan lV serta seluruh camat se-Mesuji dan kepala desa se-Mesuji.


    Item Reviewed: Desa Mulyo Agung Wakili Mesuji Ikuti Lomba Desa dan BUMdes Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top