728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Delapan Jabatan Pemkab Lampung Selatan akan Segera Dilelang?


    Lampung Selatan : Dalam waktu dekat kursi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan akan mengalami perombakan.

    Informasi diperoleh media ini, akan ada delapan instansi jabatan eselon II (Kepala dinas) dilakukan seleksi secara terbuka. 
    Hal ini juga diperkuat ucapan Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan. 

    Hal tersebut dibeberkannya, di saat menyampaikan sambutan pada acara halal bihalal jajaran Pemkab Lampung Selatan dengan Forkopimda, Senin malam (2/7/2018) di Kalianda Resort, Merak Belantung, Kalianda.
    “Ada sekitar delapan jabatan eselon II yang akan dilelang, jangan sampe nanti ada yang memfitnah saya, minta tolong boleh, minta bantuan silahkan, tapi perlu saya ingatkan, cara untuk menjadi eselon II itu bukan bupati yang menyeleksi, bupati tidak ikut andil sama sekali,” kata Zainudin.

    "Semua mekanismenya ada persyaratan. Ikuti semua persyaratannya," tambahnya. 
    Dihubungi secara terpisah, Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Lampung Selatan Akar Wibowo membenarkan akan ada seleksi terbuka jabatan eselon II. Hal itu dilakukan, mengingat ke delapan instansi dikepalai seorang Plt (Pelaksana tugas).
    "Mengenai waktu pelaksanaan, kita menunggu petunjuk dari atas mudah mudahan bulan ini juga. Usulan, nama-nama juga kita akan ajukan kepusat," kata Akar Wibowo.

    "Syarat secara umum cukup pangkat dan golongan, Umur Max 56 Tahun, dan bersedia berdomisili di Kalianda. Nanti syarat lengkapnya kita umumkan," tukasnya.
    Adapun delapan jabatan eselon II yang akan dilelang tersebut yakni, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

    Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman.
    Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika serta Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Restribusi Daerah. (Eko)

    Item Reviewed: Delapan Jabatan Pemkab Lampung Selatan akan Segera Dilelang? Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top