728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Bupati Pesawaran Raih Penghargaan Lencana Manggala Karya Kencana


    Foto ist
    Bupati Pesawaran, Provinsi Lampung Dendi Ramadhona menerima penghargaan Lencana Manggala Karya Kencana Tahun 2018 dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

    Manggala Karya Kencana merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan pemerintah melalui BKKBN kepada kepala daerah atau tokoh yang dinilai memiliki komitmen dan dedikasi tinggi terhadap program pembangunan kependudukan dan keluarga berencana.

    Penghargaan tersebut diserahkan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani pada acara Temu Prestasi Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK). Kegiatan berlangsung di Gedung Bumi Beringin, kompleks rumah dinas Gubernur Sulawesi Utara, Jumat malam (06/07/2018).

    "Penghargaan ini untuk masyarakat Kabupaten Pesawaran atas dukungan dan peran aktif menyukseskan program kependudukan dan keluarga berencana," kata Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona pada harianmomentum.com, Sabtu (07/07/2018).
    Selain bupati, Ketua TP PKK Pesawaran Nanda Indira Dendi juga menerima piala dan Piagam Pakarti Utama I, kategori Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). 
    Piala dan piagam penghargaan tersebut sebagai bentuk keberhasilan TP PKK Kabupaten Pesawaran dalam Lomba Kesrak PKK-KB–Kesehatan Tingkat Nasional Tahun 2018. 

    Item Reviewed: Bupati Pesawaran Raih Penghargaan Lencana Manggala Karya Kencana Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top