728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Bupati Mesuji Pimpin Pendataan Warga Kurang Mampu

    Suasana pendataan warga kurang mampu
    Mesuji- Bupati Mesuji Khamami memimpin langsung pendataan warga jompo dan  Lansia penerima beras sejahtera daerah (Rastrada) di Kecamatan Way Serdang Minggu (22/07/2018).

    Orang nomor satu di Mesuji ini meminta agar petugas pendataan memperhatikan calon penerima Rastrada dengan  memeriksa warganya yang memperoleh Rastrada dengan sasaran keluarga tidak mampu.

    "Misal rumahnya papan. Tidak memiliki pekerjaan tetap. Janda miskin, jompo dan Lansia," kata dia.

    Kepala desa Gedung Srimulyo Ahmad Jamili  berharap masyarakat bersatu padu bersinergi membangun Kabupatan Mesuji. Khususnya di desanya masing masing dengan mendukung penuh program pemerintah daerah Kabupaten Mesuji.

    "Bapak Bupati luar  biasa siang dan malam selalu bekerja untuk kesejahteraan masyarakatnya kita harus bersukur memiliki Bupati seperti beliau yang  sangat membela rakyat kecil," kata Ahmad.

    Camat Way Serdang I Komang Sutiaka  mengatakan Kecamatan Way Serdang  sudah banyak memperoleh bantuan. Ada bedah rumah Baperlahu, Rumah Kita, Anak Yatim Rastrada, BSPS, jalan dan lain sebagainya bantuan banyak yang masuk ke Kecamatan Way Serdang.

    "Kita harus mendukung penuh program-program Pak Bupati dan melaksanakan dengan sepenuh hati program beliau. Sehingga apa yang menjadi sasaran dan target pembangunan dikecamtan Way Serdang  bisa tercapai," bebernya.

    Komang berharap kepala desa hendaknya mengawal langsung program pemerintah. Dan melaksanakan program dengan  serius dan benar. Pun selalu koordinasi, agar program-program yang masuk ke Way Derdang sampai ke tongkat sasaran.

    "Mari  sama sama kita berkomitmen untuk menjelaskan kepada masyarakat setiap program pembangunan agar masyarakat lebih tau dan mengerti," tukasnya (Misdi)

    Item Reviewed: Bupati Mesuji Pimpin Pendataan Warga Kurang Mampu Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top