728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Bupati Mesuji Cuti Tunaikan Haji, Ini Pesannya

    Bupati Khamami memberikan sambutan. Foto Misdi
    Mesuji- Bupati Mesuji Khamami akan mengambil cuti untuk melaksanakan ibadah haji ke tanah suci Mekkah.
    Cutinya Khamami terhitung dari tanggal 07 Juli - 07 September 2018. Rencana keberangkatan Khamami dan isterinya untuk melaksanakan ibadah haji mendapat support dari seluruh masyarakat Kabupaten Mesuji.

    Hal itu terlihat sekitar 200 parangkat desa bersama 105 kepala desa dan  Clcamat se-Kabupaten Mesuji bersilaturahmi sekaligus mendoakan Bupati Khamami dan isterinya di rumah dinasnya pada Selasa (24/07/2018) malam.

    Bupati Khamami direncanakan akan berangkat ke tanah suci  pada tanggal 06 Agustus 2018, setelah memimpin apel pada Senin 30 Juli mendatang di halaman Pemkab Mesuji Desa Wiiralaga Mulya.

    Dalam silaturahmi kepala desa se-Kabupaten Mesuji tersebut, Khamami menyampaikan ucapan terimakasih kepada para perangkat desa. Kepala desa dan camat yang sudah bersedia hadir dan mendoakan ia dan istrinya.

    "Kepada seluruh yang hadir malam ini saya mengucapkan terimakasih atas  support dan doanya mudah-mudahan  kami dapat melaksanakan ibadah haji dengan khusuk. Diberikan keselamatan, kelancaran dari mulai keberangkatan dan kembali lagi ke Mesuji dengan selamat," tuturnya.

    Pada kesempatan itu Khamami juga berharap selama dia berada di Mekkah agar kepala desa perangkat desa lembaga perwakilan desa dan lembaga kemasyarakatan dapat kompak bersatu padu dan terus berkordinasi dengan camat  dan organisaai perangkat daerah (OPD) agar pembangunan bisa lebih baik lagi.


    "Saya berpesan kepada seluruh kepala desa agar terus melakukan  komunikasi intensif dengan camat dan OPD agar pembangunan tetap berjalan dengan baik," harapnya. (Misdi)
    Item Reviewed: Bupati Mesuji Cuti Tunaikan Haji, Ini Pesannya Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top