728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Aksi 1000 Lilin, Barisan Rakyat Peduli Lampung Serukan Jaga Kondusifitas Pascapilgub

    Bandar Lampung - Barisan Rakyat Peduli Lampung melakukan aksi 1000 lilin dalam menjaga kondusivitas pasca pilgub Lampung 27 Juni 2018.

    Koordinator Lapangan Barisan Rakyat Peduli Lampung Ica Novita mengatakan agar masyarakat tidak terpancing oleh ajakan yang ingin memecah belah. "Kita harus menjaga agar Lampung tetap kondusif usai pelaksanaan Pilgub 27 Juni 2018. Jangan sampai melakukan tindakan anarkis dan membuat kisruh serta menjadikan Lampung rusuh," ungkap dia dalam wawancara dengan media di Taman Gajah Senin, 9 Juli 2018.
    Masih kata dia, aksi ini sebagai sikap keprihatinan atas adanya oknum-oknum yang ingin menjadikan Lampung rusuh pasca pilgub 2018. "Jangan sampai terpancing karena hasil Pilgub 2018. Pilgub telah usai dan dimenangkan oleh pasangan nomor tiga Arinal - Nunik yang telah dipilih oleh 1,5 juta warga Lampung. Pilihan ini harus dihargai meskipun kita berbeda pilihan tapi sama-sama untuk membangun Lampung," ujarnya.

    Masih kata dia, aksi 1000 lilin ini juga sebagai simbol bahwa Provinsi Lampung harus diterangi dengan bersama-sama bersatu memajukannya. "Sudahilah perselisihan terkait Pilgub 2018, kita songsong pembangunan Lampung untuk lebih baik. Lupakan persaingan yang lalu demi kenyamanan warga Lampung semua," imbuhnya.

    Ica menambahkan bahwa pilihan rakyat Lampung tidak semuanya karena uang. "Tidak semua rakyat Lampung mata duitan. Jangan karena beberapa orang kita jadi tidak saling menghargai dan menghormati serta jauh dari piil pesenggiri," tandasnya.

    Sebelumnya aksi juga diisi oleh pembacaan puisi dari perwakilan massa. Orasi juga dilakukan oleh Ica dengan dilakukan secara bergantian oleh rekan yang lainnya.
    Item Reviewed: Aksi 1000 Lilin, Barisan Rakyat Peduli Lampung Serukan Jaga Kondusifitas Pascapilgub Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top