728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Ade Sanjaya Maju Pileg Pesisir Barat, Ini Alasannya

    Pesisir Barat-- Ade Sanjaya,S.H mencalonkan diri dalam pemilihan legislatif (pileg) diusung partai Gerindra, daerah pemilihan (Dapil IV) Pesisir Barat yang akan digelar pada 2019 mendatang.

    Mantan Ketua PPK Kecamatan Lemong ini menyatakan siap mencalonkan dirinya setelah banyak mendapatkan dukungan.

    "Terimakasih kepada saudara-saudara yang telah memberikan dukungan kepada saya, sehingga saya termotifasi untuk mewakili suara masyarakat Pesisir Barat," katanya, Rabu (18/7/2018)

    Diusung partai yang dipimpin Prabowo Subianto, Ade berujar, akan memajukan sektor wisata dan melibatkan anak muda dalam pembangunan khususnya di dapil IV.

    "Jika pembangunan infrastruktur sudah membaik, tentu akan bersinergi dengan kemajuan sektor wisata. Tentunya akan meningkatan perekonomian masyarakat Pesisir Barat, dan saya akan melibatkan pemuda Pesisir Barat dalam memajukan daerah kita," ujarnya.

    Ade Sanjaya mendapatkan dukungan dari masyarakat terdiri dari empat kecamatan, yakni kecamatan Lemong, kecamatan Karya Penggawa, kecamatan Pesisir Utara, dan kecamatan Pulau Pisang.

    Refky (25) salah satu pemuda di dapil IV mengatakan siap memberikan dukungan dan memenangkan Dedek (sapaan akrabnya).

    "Sebenernya dia enggak mau, tapi kita desak terus, sebab kami yakin bahwa Dedek mumpuni dalam hal mewakili suara rakyat di Pesisir Barat," katanya.

    Ditambah Refky, para pendukung Ade tidak hanya memberikan dukungan berupa moril namun juga materil.

    "Tentu kami tidak sekedar mendukung, nantinya kita juga akan bergerak secara masif, kita sentuh hingga lapisan akar rumput masyarakat yang ada di pesisir barat ini, soal kampanye kami siap kerja ikhlas," kata Refky.

    Untuk diketahui,  Ade Sanjaya, S. H merupakan Lulusan  Fakultas Hukum Universitas Bandar Lampung Tahun 2016 Saat ini Ade Sanjaya, S. H aktif di Advokat PERADI (Perhimpunan Advokat Indonesia) Bandar Lampung.
    Item Reviewed: Ade Sanjaya Maju Pileg Pesisir Barat, Ini Alasannya Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top