728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    12 Pejabat Mesuji Ikuti Diklatpim

    Foto ist
    Mesuji – Sebanyak 12 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji mengikuti Diklat Kepemimpinan (Diklatpim) Tingkat III Pemerintah Daerah Tahun 2018 yang diselenggarakan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).
    Pembukaan dilaksanakan di BPSDM Kemendagri, Kalibata, Jakarta, Selasa (17/7) oleh Kepala BPSDM Kemendagri Teguh Setyabudi dan dihadiri oleh Bupati Mesuji Khamami.

    Pelaksanaan Diklatpim III ini diikuti oleh 32 peserta yang berasal dari pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota, sedangkan Pemerintah Kabupaten Mesuji menjadi pemerintah daerah yang terbanyak mengirimkan peserta.

    Kepala BPSDM Kemendagri Teguh Setyabudi mengatakan Diklatpim III ini akan dilaksanakan pada tanggal 17 Juli 2018 sampai dengan 9 November 2018 dengan mekanisme pembelajaran di kampus (on campus), taking ownership, dan Laboratorium Kepemimpinan (off campus) di instansi masing-masing.


    “Pelaksanaan Diklatpim tidak hanya sebatas peningkatan kompetensi teknis semata, namun juga kompetensi manajerial, dan struktural. Pejabat saat ini harus inovatif, serta mampu menjadi agen perubahan dan menjadi perekat NKRI,” ucapnya.
    Item Reviewed: 12 Pejabat Mesuji Ikuti Diklatpim Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top