728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Halalbihalal KKP, Riana Sari: Arinal-Nunik Komitmen Sejahterakan Lampung

    Pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur di Lampung yang berjalan lancar,  patut disyukuri bersama. Rakyat Lampung kini menunggu proses penetapan calon gubernur dan wakil gubernur terpilih untuk ditetapkan Komisi Pemilihan Umum.

    Lampung yang aman dan nyaman, sembako terjangkau untuk rakyat sehingga perekonomian membaik masyarakat yang miskin terangkat hidupnya,  meningkat kesejahteraannya.

    Harapan ini disampaikan oleh anggota kerukunan Keluarga Palembang (KKP) di LPMP Lampung saat acara Halalbihalal bertema "Kita tingkatkan silaturahmi dan Ukhwuwah Sesama Anggota KKP di Bandarlampung"


    "Kita harapkan Lampung tambah aman,  nyaman. Yang honorer segera diangkat.  Sembako bisa terjangkau, perekonomian baik, masyarakat yang miskin terangkat hidupnya,  meningkat kesejahteraan," kata KGS Muchtar anggota Kerukunan Keluarga Palembang.

    Riana Sari Arinal, istri cagub terpilih Arinal Djunaidi saat menghadiri acara halalbihalal KKP  Sabtu,  30/6/2018 menyatakan rasa terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan.

    Arinal Djunaidi, calon gubernur Lampung bersama Chusnunia memberikan salam kepada seluruh Keluarga Kerukunan Palembang.

    "Insya Allah tahun depan bisa halalbihalal di Mahan Agung. Beberapa waktu lalu,  hadir mohon doa dan dukungan, sekarang ingin mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang berkenan mendoakan dan memilih Pak Arinal dan Ibu Nunik,  Alhamdulillah meraih suara tertinggi pada pilkada 27 Juni 2018," kata Riana Sari Arinal.

    Riana Sari Arinal menyatakan pasangan Arinal Nunik tentunya tetap mohon doa dan dukungan  dari rakyat Lampung agar selalu diberikan kesehatan, kemudahan dalam membangun provinsi Lampung lima tahun ke depan.

    Pembangunan adalah suatu sinergi untuk menghubungkan kebahagiaan,  Pak Arinal dan Ibu Nunik akan membangun secara adil dan merata di 15 kabupaten kota di Lampung.

    "Arinal-Nunik berkomitmen menggerakan kegiatan ekonomi, mensejahterakan rakyatnya, kalau rakyat sudah sejahtera, provinsi aman, penduduknya akan bahagia," kata Riana Sari Arinal.

    *Berbalas Pantun*

    Rasa terima kasih dan permohonan maaf lahir dan batin,  disampaikan oleh Riana Sari Arinal. Secara khsusus istri cagub paslon nomor tiga di Pilgub Lampung ini mengajak bersama-sama membangun provinsi Lampung agar lebih berjaya lagi.

    "Saya ingin berikan pantun,  sungguh cantik kilau permata, bagaikan kidung fatwa pujangga. Arinal Nunik pilihan kita,  ayo dukung mewujudkan Lampung berjaya," kata Riana Sari Arinal.

    Sebelumnya Ketua KKP Bandarlampung Ardiyansyah SP dalam menyatakan, KKP Lampung bersyukur pelaksanaan halalbihalal tahun ini ada gubernur terpilih yang jadi bagian Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) Bandarlampung.

    "Semoga ke depan bisa memimpin Lampung lebih berjaya. Mengakhiri sambutan ini ada pantun ikan gabus ikan tenggiri, paling enak dibuat tekwan,
    dengan niat yang tulus di bulan fitri
    Ayo dulur sanak kito saling memaafkan," katanya.
    Item Reviewed: Halalbihalal KKP, Riana Sari: Arinal-Nunik Komitmen Sejahterakan Lampung Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top