728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Hadiri Halalbihalal KKP, Riana Sari Minta Didoakan agar Arinal-Nunik Jadi Pemimpin Amanah

    Bandar Lampung - Istri Arinal Djunaidi, Riana Sari meminta agar kerukunan keluarga Palembang (KKP) Kota Bandar Lampung mendoakan sang suami dan Chusnunia dalam memimpin Provinsi Lampung 2019-2024.

    Riana menyampaikan permohonan maaf dan salam dari Arinal Djunaidi karena tidak bisa hadir. "Pak Arinal ingin sekali menghadiri kegiatan ini tetapi setelah pemilu Pak Arinal harus menghadiri banyak rapat. Sekali lagi saya sampaikan permohonan maaf dari Pak Arinal," ungkap dia saat memberikan sambutan dalam Halal Bihalal KKP Bandar Lampung di aula LPMP Sabtu, 30 Juni 2018.

    Menurutnya, jika sebelumnya Arinal dan dirinya hadir untuk memohon doa dan dukungan bapak ibu semua. "Kali ini saya hadir untuk mengucapkan terima kasih, kepada bapak ibu yang telah  berkenan mendoakan dan memilih Pak Arinal dan Ibu  Nunik. Kami juga tetap meminta agar bapak ibu mendoakan agar Pak Arinal dan Ibu Nunik selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam membangun Lampung kedepan," ujarnya.

    Arinal dan Nunik, lanjut dia, akan membangun Lampung secara adil dan merata. "Agar rakyatnya sejahtera dan aman. Inshaallah kalau rakyat sudah sejahtera dan aman, rakyatnya bahagia. Alhamdulillah Pak Arinal dan Ibu Nunik mendapatkan pilihan terbanyak, bersama Pak Arinal dan Ibu Nunik mari bersama-sama membangun Lampung lebih berjaya. Minal Aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin," tuturnya.

    Ketua Dewan Penasihat KKP Lampung, Syauki TD mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota dan khusus Riana Sari selaku istri Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. "Atas nama pengurus saya mengucapkan selamat hari raya Idulfitri, minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. Niat kita datang kemari untuk bersilaturahmi,  dan akan dicatat oleh Allah SWT sebagai amal ibadah. Tujuannya tidak lain sesuai dengan tema yaitu meningkatkan silaturahmi dan ukhuwah anggota KKP.
    Alhamdulillah juga kita telah melaksanakan pemilihan gubernur dan berjalan dengan lancar. Tinggal menunggu keputusan sah dari KPU," ucapnya.

    Syauki juga menyampaikan rasa syukurnya dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2019-2024. "Kita bersyukur lagi dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur untuk tahun 2019-2024 telah terpilih dari keluarga besar kita Bapak Arinal Djunaidi. Kemarin kita juga sudah  memberi dukungan, kalau sebelumnya kita tidak terlalu mengenal gubernur-gubernur sebelumnya. Saat ini gubernurnya berasal dari keluarga besar kita.
    Mudah-mudahan berkah, KKP lebih maju dan lebih jaya," tutupnya.
    Item Reviewed: Hadiri Halalbihalal KKP, Riana Sari Minta Didoakan agar Arinal-Nunik Jadi Pemimpin Amanah Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top