728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Arinal-Nunik Unggul di Hitung Cepat, Ini Pesan dan Himbauan PKB Lampung Timur

    PKB Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) menjamin bahwa Bupati Chusnunia Chalim (Nunik) tidak akan melupakan warganya menyusul kemenanganya ? Pada Pilgub Lampung pada Rabu (27/6).

    “Saya khusnudzon, masyarakat Lampung Timur sudah dewasa, menjadi wagub bukan berarti meninggalkan Lampung Timur, Mbak Nunik itu Lahir dan besar di Lamtim,” kata Akmal Fathoni, Sekretaris DPC PKB Lampung Timur, di Lampung Timur, Jumat.
    Dia pun meyakini warga Lampung Timur telah mengikhlaskan bupati Chusnunia menjadi Wakil Gubernur Lampung.
    “Tentunya itu sudah dibuktikan dengan coblosan mereka,” ujar anggota DPRD Lampung Timur ini.

    Menanggapi hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei yang menyebutkan pasangan calon gubernur-wagub Lampung Arinal Djunaidi-Chusnunia unggul mengalahkan tiga pasangan calon lainnya, Sekretaris Umum Tim Koalisi Arinal-Chusnunia ini menyatakan bangga dan terharu melihat hasil survei tersebut.

    “Di setiap TPS yang kita pantau langsung, apalagi melihat hasil hitung cepat se-provinsi, ini betul-betul hasil yang sangat membanggakan,” katanya.

    Ia menyatakan terima kasih yang setinggi-tingginya untuk seluruh kader, tim, simpatisan dan semua pihak yang telah membantu menyukseskan Arinal- Chusnunia sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung.

    Ia juga meminta kader, masyarakat dan simpatisan mengawal hasil tersebut sampai penetapan oleh KPU.

    Ia menambahkan bahwa kemenangan itu ?adalah kemenangan seluruh masyarakat Lampung.
    “Tidak boleh lagi ada sekat-sekat tim A tim B. Mari bersama-sama ?bergandengan tangan untuk Lampung aman, damai dan berjaya di semua bidang,” kata Akmal Fathoni.

    Komisi Pemilihan Umum Provinsi Lampung telah menetapkan empat pasangan calon gubernur dan calon wakil gubenur Lampung.

    Keempat pasangan calon itu, yakkni Muhammad Ridho Ficardo-Bachtiar Basri nomor urut 1, Herman HN-Sutono (2), Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (3), dan Mustafa-Ahmad Jajuli (4).(rel)
    Item Reviewed: Arinal-Nunik Unggul di Hitung Cepat, Ini Pesan dan Himbauan PKB Lampung Timur Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top