728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Anggota DRD Lampung Tengah Dilantik

    Foto ist
    Lampung tengah – Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto melantik sebanyak 12 anggota Dewan Riset Daerah (DRD) Kabupaten Lampung  Tengah bertempat di aula Pemda setempat, Kamis, (28/6/2018).

    Loekman Djoyosoemarto meminta kepada DRD yang baru saja dilantik agar dapat mendorong roda Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.

    DRD juga dapat merumuskan berbagai kebijakan menyangkut pembangunan dan kebutuhan masyarakat. Intinya dewan riset merupakan pemikir untuk kemajuan Kabupaten  Lampung Tengah dan merumuskan kebijkan program-program Pemerintah Daerah dalam menyelenggarakan roda pemerintahan.

    “Kita bentuknya Dewan Riset Daerah (DRD) untuk mendorong oraganisasi perangkat daerah membuat terobosan terobosan baru yang bermanfaat untuk masyarakat, dengan membuat konsep pelayanan yang baik dan nyaman untuk masyarakat. Semoga Kerja sama Dewan Riset dengan Bupati akan menjadikan Kabupaten kita semakin baik demi kepentingan rakyat," ujarnya

    Di kesempatan yang sama Kepala Balitbang Lampung Tengah Nyoman Suryana mengatakan, terbentuknya DRD untuk meningkatkan kordinasi maupun konsultasi kebijakan publik yang nantinya akan di ajukan ke pimpinan. Sehinga masing-masing dewan riset memiliki tugas.

    “Nantinya itu akan ada pembagian tugas masing Dewan riset. Dan Dewan Riset melakukan konsultasi masing masing OPD, sehingga terbentuk satu sistem pemerintahan yang baik," terangnya .





    Item Reviewed: Anggota DRD Lampung Tengah Dilantik Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top