$type=carousel

Bantah Dukung Petahana Ridho, PT Great Giant Pineapple Sudah Berhentikan Machfud Santoso

Machfud Santoso. Foto ist BANDAR LAMPUNG-  Machfud Santoso ternyata sudah diberhentikan dari perusahaan Multinasional PT Great Giant Pin...

Machfud Santoso. Foto ist
BANDAR LAMPUNG-  Machfud Santoso ternyata sudah diberhentikan dari perusahaan Multinasional PT Great Giant Pineapple (PT GGP) yang bergerak di produk buah kalengan pada 30 September 2017. Klarifikasi ini disampaikan oleh Hendri Tanujaya, SN Manager Legal & CR PT. Great Giant Pineapple kepada media.
“Yang jelas beliau secara resmi sudah tidak bekerja lagi di PT GGP sejak 30 September 2017,” ujarnya lewat pesan Whatsapp, Sabtu (26/5).
Baca: Sjachroedin ZP Sebut Ridho Pemimpin tak Berpengalaman

Whisnu juga mengirimkan copy surat pemberhentian yang bernomor 2954/HRGA/ES/GGP/IX/2017 bertanggal 29 September 2017 yang ditujukan kepada Machfud Santoso yang menjabat Government Relation Manager, dengan perihal surat Berakhirnya Perjanjian Kerja Waktu Tertentu.
Surat yang ditandatangani Djoni Wesida sebagai HRGA PT GGP menyebutkan, sehubungan dengan akan berakhirnya Perjanjian Kerja Waktu Tertentu No 2262/C&B/EA/GGF/VII/2016 pada tanggal 30 September 2017, maka perusahaan tersebut tidak bisa memperpanjang kontrak lagi. Dengan demikian hubungan kerja resmi berakhir per 30 September 2017.

*Relawan Ridho*

Sebelumnya diberitakan Ir. H. Mahfud Santoso, M.M, Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Lampung sudah menjadi relawan cagub Petahana Ridho Ficardo dalam Pilkada Lampung 2018 ini yang tergabung dalam Jaringan Relawan Ridho (JRR). Bahkan Mahfud Santoso tidak malu-malu menjadi ketua dari organisasi Jaringan Relawan Ridho (JRR). Lembaga negara yang dibiayai oleh negara dan seharusnya netral telah diseret menjadi bagian dari tim sukses paslon cagub Ridho-Bachtiar.

Hal ini terbukti saat Panwas setempat memergoki Mahfud Santoso ikut terlibat bagi-bagi kambing dan ayam kepada warga di Banyurip, Pringsewu, saat buka puasa, Jumat (25/5).
Selain sebagai ketua Baznas, Mahfud Santoso juga menjadi Ketua Dewan Pendidikan Provinsi Lampung. Dirinya juga ternyata bekerja sebagai Manager PT GGPC (Great Giant Pineapple Company), sebuah perusahaan multi nasional yang bergerak memproduksi buah kalengan.
Sebagai Ketua JRR Mahfud Santoso, M.M saat itu menjelaskan, buka puasa ini bertujuan untuk menyambung dan mempererat tali silaturahmi lintas relawan Ridho-Bachtiar.

Diketahui, pasangan calon nomor satu diduga membagikan kambing dan ayam kepada warga di Banyurip, Pringsewu, Jumat, 25 Mei 2018.
Informasi yang dihimpun, dugaan ini dikarenakan adanya spanduk calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Lampung M Ridho Ficardo - Bachtiar Basri. Kambing yang dibagikan sebanyak puluhan dan ayam hingga ratusan.
Anggota Panwascam setempat sempat menurunkan spanduk calon tersebut. Pembagian tetap berjalan sekitar pukul 17.00 WIB dilakukan oleh Baznas Provinsi Lampung yang ketuanya Mahfud Santoso merupakan salah satu tim sukses dari Paslon Ridho-Bachtiar.
Baca: Pilgub Lampung, DPP Gerindra Serukan Tolak Ridho

Mahfud Santoso selalu ikut dalam kegiatan kampanye Ridho-Bachtiar terutama saat ada kunjungan dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mantan Presiden RI ke-6. Dalam acara pembagian kambing dan ayam terlihat kehadiran Mahfud Santoso diatas panggung dan ikut membagikan secara langsung.
Anggota Panwaslu Pringsewu Fajar Fahlevi mengatakan bahwa masih dilakukan penelusuran terhadap informasi pembagian tersebut.
"Iya disana ada anggota Panwascam yang sempat menurunkan spanduk calon," ungkapnya.

Masih kata dia, pembagian tersebut berdasarkan laporan berasal dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Lampung. "Itu dari Baznas dan kalau dari warga atau temen-temen mengetahui pembagian tersebut dari paslon bisa melaporkan. Kita akan proses dengan adanya saksi juga," tuturnya.
Fajar menambahkan informasi dugaan tersebut masih ditelusuri oleh Panwaslu. "Panwaslu masih melakukan penelusuran dan bila ada yang melapor dengan bukti-bukti," tandasnya. (Red)
Nama

Bandarlampung,625,ekbis,75,Feature,5,Kriminal,154,lambar,8,Lampung Selatan,497,Lampung Tengah,132,Lampung Timur,577,Lampung Utara,102,Lipsus,3,mesuji,373,metro,236,nasional,227,novel,29,Opini,18,Pesawaran,15,Pesisir Barat,17,Politik,1194,Pringsewu,14,Provinsi,323,pusiban,56,ragam,265,Suara Pembaca,1,Tanggamus,29,Tubabar,7,Tulang Bawang,29,Video Streaming,1,Waykanan,28,
ltr
item
Surya Andalas: Bantah Dukung Petahana Ridho, PT Great Giant Pineapple Sudah Berhentikan Machfud Santoso
Bantah Dukung Petahana Ridho, PT Great Giant Pineapple Sudah Berhentikan Machfud Santoso
https://3.bp.blogspot.com/-7tVFqa_J-zw/WwjydGTOh_I/AAAAAAAATD0/MxMYkfrmLEUj5Yo7rTSycmsKquyRx_rewCLcBGAs/s320/IMG-20180526-WA0060.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-7tVFqa_J-zw/WwjydGTOh_I/AAAAAAAATD0/MxMYkfrmLEUj5Yo7rTSycmsKquyRx_rewCLcBGAs/s72-c/IMG-20180526-WA0060.jpg
Surya Andalas
http://www.suryaandalas.com/2018/05/bantah-dukung-petahana-ridho-pt-great.html
http://www.suryaandalas.com/
http://www.suryaandalas.com/
http://www.suryaandalas.com/2018/05/bantah-dukung-petahana-ridho-pt-great.html
true
6062779249033157586
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy