728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Wabup Nanang Menerima Peserta VKN Diklatpim II Sumatera Selatan


    Nanang memberikan sambutan
    Lampung Selatan : Wakil Bupati Lampung Selatan menerima peserta VKN Diklatpim II angkatan VII Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2018, di Desa Serdang Kecamatan Tanjung Bintang, Senin (23/04/2018).

    Mewakili Bupati Zainudin Hasan, Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengatakan, adanya Diklatpim II tersebut, dapat memberikan stimulasi kepada masyarakat untuk dapat menata desa Serdang agar lebih baik dan lebih maju.

    "Tentunya kami berharap dengan kehadiran peserta VKN di desa kami ini akan memberikan suasana dan nuansa baru," kata Nanang Ermanto.

    Nanang Ermanto menjelaskan, setelah tim proses identifikasi dengan kondisi desa saat ini yang selanjutnya mendiagnosa dan mendapatkan solusi. Desa Serdang, kata Nanang, akan semakin baik, inovatif dan adaptif.

    "Karena rekomendasi hasil kunjungan lapangan tentunya merupakan suatu bentuk petunjuk dan bahan acuan, memberikan solusi penyelesaian berbagai permasalahan. Sehingga diharapkan dapat, menumbuh-kembangkan kepekaan dan kepedilian terhadap kondisi sosial melalui gagasan dan inovasi yang relevan sesuai kebutuhan masyarakat desa ini," jelas Nanang Ermanto.

    Nanang Ermanto mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Lampung Selatan menyampaikan terimakasih kepada Tim VKN Diklatpim II Angkatan VII Provinsi Sumatera Selatan.

    "Kami mempersilahkan seluas-luasnya hal- hal yang menjadi obyek dan tujuan dari pelaksanaan Visitasi ini, dan tentunya saya minta kepada Kepala desa dan segenap elemen masyarakat kiranya dapat memberikan dukungan dan bantuan serta kerjasama yang baik dengan peserta VKN," pungkasnya. (eko)

    Item Reviewed: Wabup Nanang Menerima Peserta VKN Diklatpim II Sumatera Selatan Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top