728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Sekjen Golkar Bawa Empat Pesan Untuk Rakyat Lampung di Kampanye Arinal-Nunik

    Suasana kampanye Arinal-Nunik
    Lampung Tengah- Sekjen DPP Golkar, Letjen (Pur) Lodewijk Freidrich Paulus mengaku diutus Ketum Golkar Erlangga Hartarto untuk membawa empat pesan pada warga Lampung.

    Yang pertama kata dia, jika ingin harga sembako murah di Lampung coblos paslon nomor urut 3 Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik) di pilgub 27 Juni mendatang.

    "Pesan kedua untuk menyiapkan lapangan kerja yang luas. Maka coblos nomor 3," kata dia di sela kampanye akbar pasangan calon Gubernur Lampung dan calon Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi–Chusnunia Chalim (Nunik) di Lapangan PU Prosida, Lampung Tengah, Minggu, 22 April 2018.

    Pria yang pernah menjabat Plt Ketua DPD I Golkar Lampung ini melanjutkan,
    Untuk yang ketiga, soal ketersedianya rumah murah yang terjangkau maka coblos nomor 3. Dan yang terakhir, soal pendidikan kejuruan, yang akan diberikan pada penduduk Lampung, maka coblos nomor 3, untuk Arinal-Nunik.

    "Itu empat pesan yang saya bawa dari Golkar. Mari kita berbondong-bondong ke TPS pada 27 Juni untuk mencoblos nomor 3.

    Anggota DPR RI, Azis Syamsudin menuturkan, jika jalan provinsi Lampung ingin mulus, kemudian pendidikan, kesehatan yang murah dan berkualitas maka pilih nomor 3, Arinal-Nunik.

    "Kami mengharapkan pada semua yang datang untuk memilih nomor 3. Ajak keluarga di rumah," ucapnya. (Rls)
    Item Reviewed: Sekjen Golkar Bawa Empat Pesan Untuk Rakyat Lampung di Kampanye Arinal-Nunik Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top