$type=carousel

DPP BNM RI Segera Miliki Ambulance, Ini Penjelasan Ketum

Ambulance milik BNM RI. Foto ist Bandarlampung- DPP Brantas Narkotika dan Maksiat (BNM RI) segera memiliki Ambulance. Ambulance ini t...

Ambulance milik BNM RI. Foto ist
Bandarlampung- DPP Brantas Narkotika dan Maksiat (BNM RI) segera memiliki
Ambulance.

Ambulance ini tujuannya untuk membantu masyarakat yang ekonominya lemah namun karena lingkungan sehingga terlibat narkoba, serta kemungkinan datang ke BNM RI meminta untuk diantar ke tempat rehabilitasi narkoba di Kalianda.

Saat ini Kalianda terbesar nomor dua di Indonesia setelah di Bogor.
Baca: BNM RI Segera Gelar TOT Penyuluh Narkoba, Ini Dasarnya

"Ide ini berawal sejak kami (BNM RI) berdiri, banyak sekali orang tua yang datang ke kantor kita untuk meminta dan menyerahkan anaknya untuk direhab, itulah dasar kami menyediakan kendaraan," kata Ketum BNM RI, Fauzi Malanda, Rabu 25 April 2018, malam.

Fauzi berujar, untuk jumlahnya Ambulancenya satu unit, rencananya bulan depan (Mei) mobil itu sudah mulai beroperasi. Kemudian kata dia, kendaraan ini juga akan digunakan untuk kegiatan baksos pada masyarakat, seperti sosialisasi bahaya narkoba dengan gratis para masyarakat sebagai bentuk bakti sosial.

"Untuk tenaga medis kita tidak sulit. Kebetulan sekjen dan wasekjen kita adalah dokter. dr. Adi Napanggala dan dr. Padli Hendar," imbuhnya.

Lantas dari mana dana pembelian Ambulance?.

"Kami himpun dana dari pengurus dan donatur. Kamipun masih menerima donatur yang ingin menyumbangkan dana untuk kepentingan umat. Yang tujuannya tidak lain untuk menyelamatkan anak bangsa dari bahaya narkoba," ujar Fauzi.

Fauzi mengaku, sebagai pengurus BNM RI tidak lelah untuk berbuat menyelamatkan generasi muda dari narkoba. Iapun menghimbau pada pengelola tempat hiburan agar tidak melampaui jam operasional yang ditetapkan pemerintah.

"Ini perlu pengawasan instansi terkait seperti pariwisata dan perizinan. Dapat kita bayangkan jika waktunya panjang tanpa ada batasan, ini memberikan peluang para pengedar menjual barang haram (narkoba) itu," paparnya.

Selain dari itu kata Fauzi, baiknya pemerintah mengawasi salon yang diduga menjadi ajang prostitusi, salon plus yang diduga banyak beredar di Bandarlampung menyediakan kamar karaoke dan pijat.

"Yang jadi pertanyaan, itu izinnya kamar karaoke atau salon. (temuan) ini berdasarkan penelusuran kami di lapangan," ucapnya.
Baca: BNM RI Segera Luncurkan Gerakan Sekolah Bebas Narkoba

Untuk itu, pihaknya meminta pemerintah mengawasi hal itu.

"Jangan lelah mengawasi peredaran narkoba dan salon yang diduga tempat maksiat. Instansi terkait sebagai perpanjanganan tangan pemerintah harus tegas mengawasi dan menindak narkoba dan maksiat. Jika tidak maka akan terkena azab," ujarnya. (Red)
Nama

Bandarlampung,625,ekbis,75,Feature,5,Kriminal,154,lambar,8,Lampung Selatan,497,Lampung Tengah,132,Lampung Timur,577,Lampung Utara,102,Lipsus,3,mesuji,373,metro,236,nasional,227,novel,29,Opini,18,Pesawaran,15,Pesisir Barat,17,Politik,1194,Pringsewu,14,Provinsi,323,pusiban,56,ragam,265,Suara Pembaca,1,Tanggamus,29,Tubabar,7,Tulang Bawang,29,Video Streaming,1,Waykanan,28,
ltr
item
Surya Andalas: DPP BNM RI Segera Miliki Ambulance, Ini Penjelasan Ketum
DPP BNM RI Segera Miliki Ambulance, Ini Penjelasan Ketum
https://2.bp.blogspot.com/-gDztp6A9NcE/WuCEsog6_SI/AAAAAAAASBE/ogGQ-v3V95koZIuv7YcKFY1k-0DYswq8gCLcBGAs/s320/IMG-20180425-WA0117.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-gDztp6A9NcE/WuCEsog6_SI/AAAAAAAASBE/ogGQ-v3V95koZIuv7YcKFY1k-0DYswq8gCLcBGAs/s72-c/IMG-20180425-WA0117.jpg
Surya Andalas
http://www.suryaandalas.com/2018/04/dpp-bnm-ri-segera-miliki-ambulance-ini.html
http://www.suryaandalas.com/
http://www.suryaandalas.com/
http://www.suryaandalas.com/2018/04/dpp-bnm-ri-segera-miliki-ambulance-ini.html
true
6062779249033157586
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy