728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Warga Bangun Rejo Lampung Tengah Alihkan Dukungan ke Arinal-Nunik

    Arinal menyalami warga di sela kampanye dialogis

    Bangun Rejo- Pasca Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) menangkap bupati Lampung Tengah nonaktif yang juga Cagub nomor urut 2, Mustafa terkait dugaan suap beberapa waktu lalu.
    Warga kecamatan Bangun Rejo, kabupaten Lampung Tengah mengaku mendukung penuh Cagub Lampung nomor urut 3, Arinal Djunaidi-Chusnunia (Nunik) di pilgub mendatang.
    "Kalo dulu kami bulat untuk Pak Mustafa. Sekarang dukung Pak Arinal-Nunik," kata Wagino warga Bangun Rejo, di sela kampanye dialogis Cagub nomor urut 3, Arinal Djunaidi di desa Tanjung Jaya, kecamatan Bangun Rejo, kabupaten Lampung Tengah, Sabtu (03/03/2018) pagi.
    Ia menuturkan, cepatnya informasi yang beredar di media membuat mata pilih Mustafa di basisnya 'kebingungan'. Alasannya kata pria paruh baya ini, masyarakat Lampung Tengah khususnya sudah paham akan informasi dan pandai memilah informasi.
    "Sangat jarang yang ditangani KPK lolos, kalo Pak Mustafa menang juga, bukan Pak Mustafa yang jadi gubernur. Prihatin akan kasus hukum, kami bingung," ungkapnya.
    Saat disinggung apa alasan mendukung Arinal-Nunik di pilgub mendatang?.

    "Saya lihat Pak Arinal, Bu Nunik yang paling pantas memimpin Lampung, karena mereka berpengalaman dalam memimpin. Saya denger Pak Arinal orang pertanian, mantan Sekdaprov, Bu Nunik Bupati Lampung Timur. Jadi sudah teruji," ungkapnya.
    Diketahui, Arinal Djunaidi menggelar kampanye dialogis di desa Tanjung Jaya, kecamatan Bangun Rejo, kabupaten Lampung Tengah yang dihadiri jajaran pengurus Partai Golkar, PAN dan PKB yang dihadiri ratusan warga dan berjalan dengan kondusif. (Rls).

    Item Reviewed: Warga Bangun Rejo Lampung Tengah Alihkan Dukungan ke Arinal-Nunik Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top