728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Plt Bupati Lampung Timur Pimpin Pelaksanaan Program Bedah Rumah

    foto ist

    Lampung Timur- Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari memimpin pelaksanaan program bedah atau rehab rumah yang diprakarsai warga Desa Margajaya, Kecamatan Metrokibang, Minggu (04/03/2018).
    Rumah yang dibedah, milik Sulasmi (48) janda beranak dua yang sehari-hari bekerja sebagai buruh serabutan.
    "Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi terhadap kepedulian warga Desa Margajaya untuk membantu memperbaiki kediaman saudara kita ini, agar lebih layak huni," kata Zaiful didampingi Kapolsek Metrokibang Iptu. Okta Siagian.
    Dia menerangkan, yang dilakukan warga Desa Margajaya tersebut, sejalan dengan komitmen Pemkab Lamtim membangkitkan semangat gotong royong dan kepedulian sosial.
    "Pemkab Lampung Timur berkomitmen melaksanakam pembangunan dengan semangat gotong royong dan kepedulian sosial. Karena itu, yang dilakukan warga Desa Margajaya ini patut diapresiasi dan dicontoh," terangnya.
    Menurut dia, saat ini Pemkab Lamtim sedang melakukan validasi data warga calon penerima bantuan program bedah rumah.
    "Saat ini kita terus melakukan validasi data calon penerima bantuan bedah rumah, sambil mencari tambahan dana dari pemerintah pusat, karena anggaran pemkab terbatas,"ungkapnya.
    Kepala Desa Margajaya Purwanto mengatakan, gagasan melaksanakan program bedah rumah itu didasari kepedulian dan keprihatinan terhadap warga yang kesusahan.

    "Kami sangat prihatin dengan kehidupan ibu Sulasmi. Karena itu, warga sepakat berswadaya meperbaiki rumah ibu Sulasmi. Pelaksanaanya bergotong royong dibantu bapak-bapak dari kepolisian dan TNI," tuturnya. (FR)








    Item Reviewed: Plt Bupati Lampung Timur Pimpin Pelaksanaan Program Bedah Rumah Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top