728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Pilgub Lampung, Herman HN-Sutono Terus Bergerak

    foto
    Bandarlampung- Tak hanya Herman HN yang bergerak untuk memenangkan Pilgub Lampung 2018. Calon Wakil Gubernur (cawagub) Sutono juga makin aktif bergerak dan berkonsolidasi.

    Kamis (1/3), Sutono melakukan konsolidasi dengan tim Sahabat Herman. Cawagub nomor urut 2 ini juga memanfaatkan konsolidasi ini untuk mematangkan strategi pemenangan dalam Pilgub Lampung 2018.

    "Saya dan Pak Herman HN yakin menang. Saya juga yakin Sahabat Herman telah bekerja hingga ke pelosok desa." jelas Sutono.

    Sutono juga menegaskan kembali komitmennya untuk antipolitik uang. Ia juga meminta Sahabat Herman untuk mencegah dan menangkap pelaku bagi-bagi sembako yang mulai marak.

    "Kalau ada yang bagi-bagi sembako dan uang ke rakyat, tangkap dan laporkan ke yang berwajib," pesan Sutono.

    Rakhmat Husein DC, juru bicara (jubir) Herman HN-Sutono, menjelaskan, konsolidasi hari ini memperkuat semangat tim Sahabat Herman. Ia juga menambahkan, Sahabat Herman akan bergotongroyong bersama Sutono di seluruh Lampung.

    "Kami yakin menang dengan cara bermartabat. Konsolidasi dengan Pak Sutono hari ini makin memperkuat keyakinan Sahabat Herman untuk menegaskan kepada rakyat bawa pasangan Herman HN dan Sutono adalah pilihan terbaik untuk membawa rakyat Lampung menuju kesejahteraan nya. Ayo gotong royong menangkan Pilgub ini,  memenangkan cita cita Pancasila dan Proklamasi 17 agustus 1945." tegas jubir Herman HN-Sutono ini. (rls)

    Item Reviewed: Pilgub Lampung, Herman HN-Sutono Terus Bergerak Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top