728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Pascabanjir, Ini Kata Plt Bupati Lampung Timur

    Suasana rapat di ruang kerja Plt Bupati Lampung Timur

    SUKADANA- Pemda Lampung Timur serius dalam penanggulangan pasca banjir, baik pada sisi kemanusiaan maupun terhadap infrastruktur yang mengalami kerusakan akbat banjir beberapa waktu lalu.

    Begitu setidaknya yang dikatakan Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari saat memimpin rapat, pada Jumat (03/02) di ruang kerjanya.

    “Kita ingin merumuskan langkah langkah apa yang akan kita lakukan setelah pasca banjir, karena ini berkaitan dengan musibah, baik itu berkaitan dengan infrastruktur ataupu kemanusiaan,” tegas Zaiful Bokhari.

    Di hadapan para asisten, staf ahli bupati, serta para jajaran pemerintahan yang hadir dalam rapat, ia meminta agar penanganan pasca banjir dapat berjalan terpadu.

    “Tentunya saya mengharapkan kepada kita semua dapat memberikan saran dan masukan, sehingga dapat kita ambil suatu kesimpulan yang terbaik agar penanganan ini bisa terpadu,” pinta Zaiful Bokhari.

    Dalam rapat juga di sampaikan beberapa hal terjadi akibat banjir  mulai timbul berbagai dampak pada masyarakat, seperti keluhan sakit, kulit dan sampai pada penyakit darah tinggi, bahkan semakin menipisnya buffer stock yang dimiliki oleh pemerintah daerah.

    Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Timur Mujianto mengatakan, dalam rapat juga sempat tercetus akan pentingnya keberadaan sebuah media center, di antaranya informasi terkait bencana banjir atau apapun, sehingga informasi tersebut dapat diterima masyarakat secara benar. (FR)

    Item Reviewed: Pascabanjir, Ini Kata Plt Bupati Lampung Timur Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top