728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Ketua MPAL: Warga Harus Menangkan Arinal-Nunik

    foto ist

    Lampung Timur- Kampanye dialogis pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Lampung nomor urut 3 Arinal Djunaidi-Chusnunia di Kecamatan Jabung, Lampung Timur, mendapat tanggapan positif dari masyarakat adat setempat.

    Bahkan, Ketua Majelis Penyimbang Adat Lampung (MPAL) Sukuria Kusuma mengajak masyarakat Jabung untuk memenangkan pasangan Arinal-Nunik --panggilan Chusnunia-- pada pemilihan gubernur 27 Juni mendatang.

    "Saya mewakili masyarakat Jabung, menyambut baik Pak Arinal dan Mbak Nunik datang ke Jabung. Warga Jabung harus memenangkan Arinal-Nunik pada pilgub mendatang," ujar Sukuria dalam kampanye dialog yang berlangsung di Desa Jabung, Minggu (4/3).

    Sukuria Kusuma memberikan alasan, kenapa harus memenangkan pasangan cagub-cawagub nomor urut tiga. Pertama, Chusnunia merupakan keluarga besar masyarakat Jabung.

    Dengan kepemimpinan Arinal-Nunik, dia berkeyakinan, masyarakat Jabung tidak lagi dianaktirikan seperti selama ini yang kurang mendapat perhatian dari pemerintah.

    "Hanya Buk Nunik yang perhatian sama kami warga Jabung. Karena itu, warga Jabung wajib memenangkan Arinal-Nunik. Kalau beliau berdua jadi (gubernur-wakil gubernur Lampung) maka kita akan lebih diperhatikan," katanya. (rls).





    Item Reviewed: Ketua MPAL: Warga Harus Menangkan Arinal-Nunik Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top