728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Kampanye Dialogis, Warga Lampung Tengah Titip Pesan pada Arinal-Nunik

    Warga Lamteng mengikuti kampanye dialogis Arinal
    Bangun Rejo- Calon Gubernur (Cagub) Lampung nomor urut 3, Arinal Djunaidi menggelar kampanye dialogis di desa Tanjung Jaya, kecamatan Bangun Rejo, kabupaten Lampung Tengah, Sabtu (03/03/2018) pagi.

    Warga setempat menaruh harapan besar pada Arinal Djunaidi yang berpasangan dengan Chusnunia Chalim (Nunik) untuk membangun Lampung lebih baik.

    "Jika terpilih jadi gubernur, saya berharap Bapak Arinal, Bu Nunik bisa membuka lapangan kerja seluas-luasnya, pendidikan yang murah namun berkualitas, kemudian soal jalan-jalan di Lampung dibagusin," kata Samsori (35) warga desa Sinar Luas, kecamatan Bangun Rejo di lokasi kampanye.

    Pria yang mengaku bekerja sebagai wiraswasta mengaku belum pernah bertemu atau mendengarkan langsung Arinal-Nunik menyampaikan visi-misi untuk membangun Lampung. Namun kata Samsori, jika melihat dari banner, spanduk atau brosur Arinal-Nunik, ia meyakini Arinal-Nunik sosok yang mumpuni untuk memimpin Lampung kedepan.

    "(Arinal-Nunik) Bagus, berwibawa, tegas," kata Samsori.

    Bapak dua anak ini menuturkan, khusus di Lampung umumnya, kecamatan Bangun Rejo khususnya, mayoritas warganya bermatapencarian petani ladang dan petani sawah. Arinal. Salah satu Cagub yang berlatar belakang pertanian dirasa bisa menyelesaikan masalah klasik yang kerab membelit para petani, seperti masalah irigasi, kelangkaan bibit, kelangkaan serta mahalnya pupuk dan harga komoditas hasil pertanian, perkebunan pascapanen yang rendah.

    "Saya optimis Lampung bisa sejahtera, dipimpin Pak Arinal, Bu Nunik," ungkapnya.

    Saat disinggung sudahkah ada Cagub Lampung yang menjadi pilihan? Samsori mengaku belum ada pilihan.


    "Nanti saya liat perkembangan atau saya liat penyampaian visi-misi para calon gubernur," imbuhnya. (Rls)
    Item Reviewed: Kampanye Dialogis, Warga Lampung Tengah Titip Pesan pada Arinal-Nunik Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top