728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Elemen Sayangkan Sikap Kadinsos Lampung Timur, Masalahnya

    Denah lokasi pemasangan banner. namun tidak ada banner Dinsos

    Lampung Timur - Ketua Laskar Merah Putih Lampung Timur menyayangkan sikap Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Lampung Timur M. Yunus. Orang nomor satu di Dinsos Lampung  Timur ini ditengarai kurang bisa mengayomi dan kurang bijak dalam memimpin.

    "Pemimpin (Kadinsos M. Yunus) yang baik, tidak akan melupakan bawahannya (ASN), karena keberhasilan tidak akan didapat tanpa ditopang bawahan. Jadi janganlah buat bawahan kita itu lapar, kalau itu dilakukan maka dia pasti melawan," tandas Amir Faisol, Jumat (02/03/2018).

    Diketahui, realisasi atau pembagian Alat Tulis Kantor (ATK) untuk 24 kecamatan tim pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Tahun 2017, hingga akhir Februari 2018 belum juga dibagikan.

    Bukan hanya ATK PKH, Kadis Sosial juga diduga melakukan kecurangan terhadap Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) gahun 2017 silam, karenanya, hingga saat ini SPPD tersebut belum bisa dipertanggung jawabkan.

    Tidak cukup sampai di situ, Kabupaten Lampung Timur pada tahun 2017 juga memprogramkan atau promosi tiap-tiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) kepada masyarakat melalui spanduk besar atau banner, dengan anggaran sekitar Rp 7,5 juta. Saat ditinjau titik pemasangan tiang serta banner ternyata wartawan tidak menemukan milik Dinas Sosial, sementara dinas lainnya, seperti Disdukcapil masih berdiri tegak. (FR)

    Item Reviewed: Elemen Sayangkan Sikap Kadinsos Lampung Timur, Masalahnya Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top