728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Di Lampung Tengah, Arinal Soroti Infrastuktur Pemprov Lampung

    Arinal menyampaikan sambutan saat kampanye dialogis

    Bangun Rejo- Akses utama dari Bandarlampung menuju kecamatan Bangun Rejo, kabupaten Lampung Tengah yang melintasi kecamatan Bekri, tepatnya di area perkebunan tebu PTPN 7, disugukan jalan milik pemprov Lampung yang mengalami kerusakan parah.
    Terlebih di musim penghujan, jalan itu berlumpur, berlubang seperti kubangan di sawah. Para pengendara yang melintas melajukan kendaraannya perlahan di jalan itu.
    Kondisi itu disinyalir terjadi bertahun-tahun, pun mematik keprihatinan semua pihak.
    Ketua Tim Pemenangan Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik) di Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan, kabupaten Lampung Tengah bagian dari provinsi Lampung, yang masih butuh uluran tangan Pemprov Lampung.
    "Jalan utama di Tanjung Jaya seperti laut, itu tanggnug jawab gubernur (jalan provinsi). Kita gantungkan pada Pak Arinal dan Mba Nunik untuk memperbaiki, itu setiap tahun kita alami," kata Musa saat kampanye dialogis di desa Tanjung Jaya, kecamatan Bangun Rejo, kabupaten Lampung Tengah, Sabtu (03/03/2018) pagi.
    Menurutnya Lampung kedepan akan lebih baik jika dipimpin Arinal-Nunik.
    "Kami mewakili partai koalisi, Inyaallah dengan dukungan, kita (Arinal-Nunik) bisa memimpin Lampung lebih baik," ucapnya.
    Ia berujar, hampir 80 persen warga Lampung Tengah adalah petani, soal pendistribusian pupuk itu tergantung rekomendasi gubernur.
    "Hampir semua daerah di Lampung Tengah susah akan pupuk. Pak Arinal sebagai orang pertanian, yang ahli pertanian, kita gantungkan harapannya pada beliau. Mohon doa restu dan perjuangan untuk memenangkan Arinal-Nunik. Kami akan ingatkan beliau untuk membangun Lampung Tengah. Ayo kita bareng-bareng berjuang agar harapan dan impian yang ada di Lampung Tengah terwujud dan untuk keberkahan di Lampung," ucapnya.
    Cagub Lampung nomor urut 3, Arinal Djunaidi mengaku, menuju lokasi kampanye diarahkan lewat Wates, kecamatan Bekri yang melewati jalan rusak, jalan milik provinsi.
    "Saya janji segera diperbaiki jika terpilih jadi gubernur. Saya janji tidak ada jalan rusak yang baru diperbaiki 3 bulan sudah rusak. Jalan menuju Bangun Rejo skala perioritas, rakyat akan kita prioritaskann. Saya mohon doanya," kata Arinal. (Rls)

    Item Reviewed: Di Lampung Tengah, Arinal Soroti Infrastuktur Pemprov Lampung Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top