728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Arinal Apresiasi Dukungan Partai Garuda

    Arinal (tengah) berfoto bersama pengurus Partai Garuda 
    Bandarlampung- Calon Gubernur Lampung nomor urut 3, Arinal Djunaidi menghadiri Rapat Kerja Daerah DPD dan DPC Partai Garuda se-Provinsi Lampung, Pemantapan Strategi Menghadapi Pemilu 2019 Menangkan Hati Rakyat, Menyonsong Perubahan Indonesia, di Bandarlampung, Selasa (29/02/2018) malam.


    Kedatangan Ketua DPD 1 Partai Golkar Lamapung ini disambut antusias kader dan simpatisan Partai Garuda yang hadir. Pun mengisyaratkan dukungan Partai Garuda untuk mendukung Arinal Djunaidi di pilgub. Lantas apa kata mantan Sekdaprov Lampung ini ?

    “Saya pelajari program Partai Garuda baik. Semua partai punya hak yang sama untuk menjadi besar, saya punya tanggung jawab agar bias besar bersama,” kata Arinal.
    Cagub yang berpasangan dengan Chusnunia Chalim (Nunik) ini mengatakan, bagaimana membangun Lampung bersama (partai koalisi).  Arinal menuturkan, saat dirinya datang di Rakerda Partai Garuda pintu terbuka dan disambut penuh antusias oleh kader dan simpatisan Partai Garuda.

    “Ada mik saya boleh bicara, berarti Garuda rumah saya juga, mereka ke Golkar juga rumah mereka.  Satu tujuan bagaimana membangun Lampung, membangun Indonesia dengan Partai Garuda,” kata dia.

    Kedatangan Arinal Djunaidi di sela Rakerda DPD, DPC Partai Garuda se-Provinsi Lampung ini sekaligus adanya pernyataan dukungan pada pada dirinya di Pilgub Lampung, yang nantinya akan ada rekomendasi dari DPP Partai Garuda untuk mendukung Arinal.
    Lantas apa kata Arinal ihwal kapan rekomendasi DPP?

    “Semakin cepat semakin bagus. Garuda sudah menanam dalam waktu dekat akan tumbuh. Tinggal waktu saja,” ucap Arinal.

    Lalu apakah ada kontrak politik akan dukungan Partai Garuda ke Arinal?

    “Kontraknya batiniah yang bicara,” ucapnya. (rls)

    Item Reviewed: Arinal Apresiasi Dukungan Partai Garuda Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top