728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Silaturahmi ke Arinal, Partai Garuda Isyaratkan Dukungan?

    Bandar Lampung – Petinggi Partai Garuda di Provinsi Lampung melakukan silaturahmi kepada Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Jumat, 23 Februari 2018.
    Dalam silaturahminya, Ketua DPD Partai Garuda Provinsi Lampung Muhammad Ali didampingi oleh Sekretaris DPD Partai Garuda Provinsi Lampung Wahyu Widiatmoko diterima langsung Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Adapun tujuan keduanya juga mengenalkan Partai Garuda yang baru lolos verifikasi oleh KPU RI.
    “Kita juga silaturahmi karena undangan dari Bang Arinal, sebagai calon gubernur Lampung. Kita juga tidak menepis artinya membuka karena kami adalah partai baru yang butuh dukungan dari masyarakat,” ungkapnya.
    Dia pun akan melihat terkait tindaklanjut kedepan apakah terjadi kesepakatan untuk kerjasama dalam pemenangan Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim. 
    “Ya kita lihat nanti saja sesuai kesepakatan kalau ada MoU, ada ketertarikan nanti terjadi kesepakatan karena kan partai Garuda bukan milik pribadi tapi harus persetujuan terhadap 15 DPC se-Lampung,” ujarnya.
    Masih kata dia, dalam hal ini masih dalam tahap penjajakan. “Nanti akan kita sampaikan kepada 15 perwakilan DPC siapa yang akan didukung dan mengerucut,” imbuhnya.
    Ali juga membantah kalau sudah menyatakan sikap dukungan Partai Garuda kepada pasangan calon Gubernur Lampung dalam Pilkada serentak. 
    “Kemarin itu hanya silaturahmi saja dan belum ada kita menyatakan sikap dukungan terhadap salah satu calon. Kita akan sampaikan ke 15 DPC dulu,” terangnya.
    Dia juga nantinya akan mengundang media ketika sudah menyatakan sikap dukungan kepada pasangan calon. “Ya nanti akan diundang media (sampaikan dukungan,” imbuhnya.
    Sementara Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyambut baik silaturahmi dari Partai Garuda. “Kita terima silaturahmi dan kalau nantinya mendukung bisa berjuang bersama-sama,” ungkap pasangan nomor tiga ini.
    Pasangan Chusnunia Chalim ini dalam Pilkada serentak 2018 membeberkan kalau program yang dijalankannya juga untuk masyarakat Lampung terutama petani. “Kita akan sejahterakan petani dengan program Kartu Petani Berjaya. Dari benih, pupuk, pestisida dan penjualan di pasar yang menguntungkan petani,” tuturnya.
    Menurutnya, Partai Garuda tadi juga telah menyampaikan keberpihakannya kepada petani untuk pembangunan Lampung. “Ayo sama-sama membangun untuk petani dan kesejahteraannya di Lampung,” tandasnya.(rel)

    Item Reviewed: Silaturahmi ke Arinal, Partai Garuda Isyaratkan Dukungan? Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top