728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Riana Sari Sosialisasikan Arinal-Nunik di Warung Kopi dan Persawahan


    Riana Sari menyapa warga Lamteng di warung kopi
    Lampung Tengah--Bak prajurit di medan perang yang tidak mengenal lelah, Riana Sari gencar menyosialisasikan serta mohon doa restu kepada masyarakat untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik) di Pilgub Lampung.
    Seperti pantauan di Lampung Tengah, Selasa (27/2), Istri Calon Gubernur (Cagub) Arinal Djunaidi itu tidak segan-segan dan menyempatkan diri mampir untuk menyapa masyarakat meski di warung kopi, ataupun di persawahan.
    Hal tersebut dilakukannya untuk memohon doa restu serta keikhlasan masyarakat guna mendukung pasangan Arinal-Nunik pada Pilgub Lampung 27 Juni mendatang.
    "Saya sengaja mampir ke warung dan sawah untuk menyapa langsung masyarakat. Karena, dukungan dan keikhlasan warga Lampung juga yang akan mengantarkan Pak Arinal dan Ibu Nunik mengembang tanggung jawab membangun provinsi ini," kata Riana Sari saat menghadiri undangan pengajian di Kabupaten Lampung Tengah.
    Ia menyebutkan, tidak akan segan-segan untuk menyapa langsung masyarakat. "Mudah-mudahan, kalau dipercaya masyarakat, ke depan tidak ada pembatas antara pemimpin dan rakyatnya, sehingga pembangunan dapat sejalan dengan yang diimpikan masyarajat Lampung," kata istri Cagub nomor urut tiga itu.
    Ditanya soal makan pecel di warung kopi pinggir jalan, ia tersenyum seraya menjawab itu seperti yang diidamkan. "Saya sangat ingin punya pemimpin yang bisa membaur dengan masyarakat. Tidak ada sekat, sehingga dapat langsung mengetahui isi hati dan keinginan masyarakat," ujarnya.
    Mengenai kunjungan dengan petani, Riana Sari menyebutkan, kenapa tidak ke petani.
    "Pak Arinal itu anak petani, pasangan wakilnya juga perempuan desa. Tapi, perlu diapresiasi adanya perempuan desa yang bisa jadi Bupati, bahkan sekarang mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur," kata Riana.
    Sejarah baru di Lampung, ada kaum hawa yang ikut berkonstelasi dalam Pilgub 27 Juni mendatang. "Jadi, kita sebagai anak petani tidak perlu minder, apalagi Lampung sebagai lumbung pangan atau penyangga produksi padi secara nasional. Kita harus bangga menjadi anak petani," tegas dia.
    Untuk itu, ia berharap, masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga serta membangun Provinsi Lampung menjadi lebih baik lagi.(red)



    Item Reviewed: Riana Sari Sosialisasikan Arinal-Nunik di Warung Kopi dan Persawahan Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top