728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Pilgub Lampung, Arinal-Nunik Borong Jadwal Kampanye yang Ditetapkan KPU

    Tony Eka Chandra (berpeci) memberikan keterangan pada media

    Bandarlampung- Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung nomor urut 3 Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (nunik) akan mengambil semua jadwal kampanye yang telah diatur oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung.

    Ketua tim kerja pemenangan Arinal-Chusnunia H.Tony Eka Candra, menjelaskan, Pihaknya telah menyiapkan dua kampanye besar (rapat umum), 60 kampanye terbatas, dan 456 kampanye dialogis.

    “Oleh tim kampanye pemenangan, kita ambil semua, yang jatah dari KPU, kita ambil habis untuk di 15 kabupaten/kota,” ungkap Tony usai menggelar rapat pemantapan Tim Kerja Pemenangan Arinal-Chusnunia di Sekretariat Utama, Bandar Lampung, Rabu (28/2) Sore.

    Politisi senior Partai Golkar Lampung ini menjelaskan, kampanye terbuka akan dilakukan di Kabupaten Lampung Tengah dan Lampung Selatan

    ”Kampanye terbuka akan diawali di kabupaten Lampung Tengah yamh melibatkan Maksimal 10 ribu peserta, kemudian 10 titik rapat terbuka terbatas, dengan jumlah maksimal 2000 peserta, dan 85 titik kampanye dialogis dengan kapasitas maksimal 200 peserta,” jelas Tony.

    Selanjutnya, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini juga mengatakan, saat kampanye juga akan dibagi juru kampanye, serta berbagi waktu antara Cagub dan cawagubnya.

    “Ada yang dihadiri cagub, ada yang cawagub, ada istri cagub, ada ibu cawagub. Ada juga jurkam, jurkam (Juru Kampanye) itu yang tergabung dalam tim pemenangan kabupaten kota, Provinsi,” imbuhnya.

    Sekretaris komisi III DPRD Provinsi Lampung itu mengungkapkan, kampanye Pasangan Arinal-Chusnunia akan di mulai besok Rabu (28/2) bertempat di Lampung Selatan.

    Tony yang juga Ketua PD VIII FKPPI Lampung ini menegaskan, Akan mengikuti seluruh aturan KPU dan Bawaslu, sehingga tercipta pilkada yang demokratis, Bebas umum dan rahasia.

    “Kampanye terbatas pertama di Jatiagung, kemudian di Merbau Mataram 2 titik, jadi semangat dan kekuatan Tim Kerja Pemenangan ini adalah semangat optimisme menjadikan Pasangan Arinal-Chununia Chalim menjadi Gubernur Lampung yang akan datang” Pungkasnya.

    Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua Tim Kerja Pemenangan Arinal-Chusnunia yang juga Sekertaris DPW PAN Provinsi Lampung H.Iswan H Cahya, Ia menambahkan, simpatisan dan kader yang akan berjuang, sudah terkondisikan dengan matang.

    “Kita satukan suara memenangkan Arinal-Chusnunia Chalim, kami yakin menang, meraih suara sebanyak-banyaknya,” kata Iswan.

    Wakil Ketua DPW PKB Provinsi Lampung Jauharoh Haddad yang juga Wakil Ketua Tim Kerja Pemenangan mengungkapkan akan menghadirkan Tokoh Nasional PKB untuk hadir menyapa masyarakat Provinsi Lampung dan memenangkan Pasangan Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim untuk memimpin Provinsi Lampung periode 2019-2024 mendatang.(Red)



    Item Reviewed: Pilgub Lampung, Arinal-Nunik Borong Jadwal Kampanye yang Ditetapkan KPU Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top