728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Pemda Lampung Selatan Gelar Pertemuan Dengan Pelaku Usaha Peternakan

    Lampung Selatan : Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan melakukan pertemuan dengan pelaku usaha bidang peternakan, di Aula Legundi Kalianda Resort, Rabu (21/02/2018).

    Pertemuan antara kedua belah pihak tersebut dimaksudkan menyerap aspirasi serta menyamakan persepsi program kerja di bidang peternakan antara pelaku usaha ternak dan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

    Hal ini dikatakan Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekobang) Mulyadi Saleh, mewakili Bupati Lamsel Zainudin Hasan usai acara pertemuan tersebut berlangsung.

    "Inti dari acara itu, bagaimana pelaku usaha ternak dapat mengembangkan usahanya dengan bantuan dari penyandang dana seperti dari pihak bank. Jadi acara itu, kami diskusi, membahas bersama pelaku usaha ternak," kata Mulyadi.

    Dirinya menjelaskan, melalui acara tersebut, kata Mulyadi Saleh, secara langsung Pemkab Lamsel mensuport pelaku usaha ternak yang ada di Kabupaten Lamsel, agar dapat maju dan berkembang usahanya.

    "Dikesempatan itu, kita hadirkan pihak Bank BRI, Bank Lampung, membahas mengenai bantuan yang bisa diberikan kepada pelaku usaha ternak, seperti Kredit Usaha Rakyat (KUR)," jelasnya.


    Acara pertemuan tersebut yang diprakarsai Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (DPKH) Kabupaten Lamsel, diikuti seluruh pelaku usaha ternak yang rata-rata dikelola oleh masyarakat. (eko)
    Item Reviewed: Pemda Lampung Selatan Gelar Pertemuan Dengan Pelaku Usaha Peternakan Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top