728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Pedangdut Eddy Law dan Neng Oshin Kunjungi PWI Metro

    Eddy Law dan Neng Oshin saat mengunjungi kantor PWI Metro
    Metro – Pengacara sekaligus penyanyi dangut, Eddy Law dan Neng Oshin menggelar Road show di tiga daerah di Provinsi Lampung, mereka menyempatkan diri mengunjungi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro, Sabtu (17/02/2018).
    Selain mempromosikan single terbaru yang berjudul Adinda, kedatangan Eddy Law bertujuan temu kangen bersama awak media mengenang kiprahnya sebagai jurnalis di Bumi Sai Wawai.

    "Saya intens hubungan sama teman-teman di Metro. Mereka support karir saya sebagai entertain lewat berita-berita. Kami juga sering berdiskusi perihal hukum karena profesi saya juga sebagai lawyer. Nah, kedatangan saya hari ini selain promosi single baru kami juga silaturahmilah sama teman-teman jurnalis Metro," jelas Eddy Law

    Road Show kali ini, lanjut Eddy, akan menghibur masyarakat di Lampung Selatan, Lampung Timur, dan Pringsewu. Dengan membawakan 10 lagu yang dinyanyikanya dan Neng Oshin. Single terbaru pun yang berjudul Adinda akan dilantunkan duet dengan Neng Oshin.

    "Di Lampung Selatan kemarin. Hari ini kita menghibur warga 38 A Batanghari di Lapangan Banjarrejo. Besok, kita manggung di Lapangan BSA Kecamatan Gading Rejo. Buat warga Metro dan sekitarnya jangan lupa hadir ya di Lapangan Banjarrejo pukul 08.00 WIB. Semoga bisa menikmati karya kami," tukasnya.

    Sementara Neng Oshin mengaku senang bisa kembali mengunjungi Lampung. Selain makanan yang pas di lidah, menurutnya di Lampung orangnya ramah- ramah.

    "Ini kali keempat saya datang ke Lampung. Suka, makanannya enak. Kalau ke Lampung pasti saya cari Pindang Baung. Orangnya juga ramah-ramah," kata dia.

    Ia menambahkan, inti Road Show kali ini untuk memperkenalkan single terbaru berjudul Adinda ciptaan Yongki RM dan di aransemen Eddy Law. Dimana single tersebut dinyanyikan featuring Eddy Law.

    "Sekitar 5 lagu yang nanti malam akan saya bawakan. Pertama single baru bersama mas Eddy berjudul Adinda. Kemudian Cuit cuit With You, Duyeh, Jaran Goyang, dan Tua-tua Keladi. Kalau mas Edy, selain single baru itu juga akan menyanyikan Judi versi Judika, Aku yang Tersakiti, Gadis Malaysia, dan Pengemis Cinta," ujar dara kelahiran Suka Bumi yang telah teken kontrak kerja selama 10 tahun dengan PT Nagaswara itu.

    Neng Oshin yang merupakan anak kedelapan dari 11 bersaudara itu pun mengucapkan terimakasih kepada Eddy Law yang sangat berperan terhadap karirnya sebagai penyanyi dangdut. Ia pun mengakui jika Eddy Law memiliki jaringan luas di dunia hiburan sehingga mempermudah langkahnya berkarya sebagai penyanyi dangdut di Indonesia.

    "Semoga karya kami dapat di terima masyarakat luas. Video klip single baru kami Adinda juga sudah bisa ditonton di Youtube. Alhamdulillah sudah 150.000 viewer-nya," imbuhnya.

    Kesempatan yang sama, Sekretaris PWI Metro Abdul Wahab merasa tersanjung berkenanya Eddy Law dan Neng Oshin singgah di Kantor PWI Metro. Menurutnya, Eddy Law dapat menjadi panutan awak media di Bumi Sai Wawai dalam berkarir.

    "Kami bangga ada wartawan dari Kota Metro yang mampu berkarir di kancah nasional seperti mas Eddy. Meskipun sekarang beliau menjadi seorang Lawyer dan entertain, tetapi itu dapat dijadikan contoh oleh teman-teman yang ingin mengembangkan karirnya selain Jurnalistik. Karena tidak menutup kemungkinan banyak dari awak media di Kota Metro memiliki talenta lain. Saya berharap semoga karya mas Eddy Law dan Neng Oshin mendapat respon positif dari warga Lampung," pungkasnya. (Bams)


    Item Reviewed: Pedangdut Eddy Law dan Neng Oshin Kunjungi PWI Metro Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top