728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Kecelakaan, Galuh Warga Lampung Timur Butuh Uluran Tangan

    foto ist
    Lampung Timur-  Galuh Panduvia (19) warga desa Sumberejo, kecamatan Way Jepara, kabupaten Lampung Timur saat ini masih terbaring lemah di RS Mitra Keluarga Kemayoran, Jakarta.

    Galuh merupakan putra Supanan yang mengalami kecelakaan pada 16 Februari 2018 lalu di daerah Tebing Tinggi, Tangerang.

    Akibat kecelakaan tersebut, Galuh mengalami luka yang cukup parah di bagian perut, wajah dan tangannya. Pada bagian wajah, hidung dan rahangnya mengalami patah tulang, begitu juga lengan kirinya.
    Sedangkan akibat luka dalam di bagian perut yang cukup serius sampai membuatnya muntah darah. Galuh merupakan anak pertama dari 3 bersaudara. Ia berasal dari keluarga sederhana.

    “Kini Galuh sangat membutuhkan pertolongan dari para dermawan untuk ia bisa menjalani operasi akibat luka yang ia alami. Pasalnya, keluarganya tergolong kurang mampu dan biaya operasi serta perawatan yang dibutuhkan lumayan besar,” kata Ketua Ikatan Mahasiswa Lampung Timur (Ikam Lamtim), Dedi Ikhwanudin melalui pesan tertulis, Sabtu (17/02/2018) malam.

    Kata Dedi, Ikam Lamtim mengajak seluruh masyarakat Lampung khususnya untuk bersama-sama membantu Galuh untuk segera sembuh dan kembali menjalani aktivitasnya.

    Untuk penyaluran bantuan bisa melalui, antar/jemput donasi menghubungi  Nico Hanafi kontak person, 081928311175. Transfer: BNI 041-854-2587 atas nama Nico Hanafi. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi facebook  : Ikam Lamtim
    Instagram : @ikamlamtim. Line : @gux4822t. Website : www.ikamlamtim.org Fanspage : Ikatan Mahasiswa Lampung Timur. Narahubung : 085664012891 Dedi Ikhwanudin.

    “Sekecil apapun bantuan teman-teman semua sangatlah membantu sodara Galuh dan keluarga, dan semoga mendapat balasan yang terbaik dari Allah Swt. Aamiin.

    Atas bantuan teman-teman semua kami mengucapkan terimakasih,” ungkap Dedi. (rls)
    Item Reviewed: Kecelakaan, Galuh Warga Lampung Timur Butuh Uluran Tangan Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top